Breaking News

Kapolsek Tempilang Safari Jum'at Keliling di Masjid Nurul Falah


Jelajahhukum.com|Bangka Barat - Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Tempilang, Iptu A Mukhlis,SH,.SE tetap melaksanakan kegiatan Jum'at keliling yang sudah menjadi salah satu program kerja unggulan.


Tujuan program safari Jum'at keliling ini untuk terjalinnya hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya Polsek Tempilang dengan Masyarakat se-Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.


Kapolsek Tempilang melaksanakan sholat Jum'at berjamaah bersama masyarakat Desa Sinar Surya, bertempat di Masjid Nurul Falah Dusun Dam III Desa Sinar Surya Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Jumat (08/07/2022) Pukul 11.45 Wib s/d selesai.



Kegiatan safari Jum'at keliling itu Kapolsek melibatkan Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sinar Surya serta jemaah masjid Nurul Falah.

 

Saya selaku Kapolsek Tempilang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sinar Surya yang ramah tamah serta selalu menjaga ketertiban dan ketentraman desa, jalinan sinergitas yang selama ini sudah terjalin saya harapkan tetap terjaga dan berkesinambungan.


"Kami selaku Polri selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Tempilang khususnya menjelang pilkades serentak kami berupaya menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif sampai hari-hari pemilihan suara," ungkapnya.



Sholat Jum'at yang dilaksanakan di masjid  Nurul Falah Dusun Dam III Desa Sinar Surya Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat berjalan penuh dengan khidmat dan berharap situasi baik terus di pertahankan.


"Polsek Tempilang membuka layanan maksimal kepada semua masyarakat 1 x 24 jam dan jangan segan atau ragu melapor ke Polsek Tempilang kalau ada gangguan Kamtibmas," tutupnya.


Kaperwil Bangka Belitung (Hariyono)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum