Breaking News

Bacaleg DPRD Dapil I Kabupaten Sukabumi Nyai Suryani Optimis dan Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Kader Partai Nasdem sekaligus Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil I (satu) dari Partai Nasdem optimis meraih kursi di Pileg 2024 nanti dan siap untuk memperjuangkan aspirasi perempuan kabupaten Sukabumi di gedung dewan nantinya.

Hal itu di ungkapkan Nyai Suryani dalam acara buka bersama sekaligus konsolidasi yang di adakan oleh Tandemnya untuk di DPR RI yaitu Fikri Abdul Aziz, bertempat di Fikri Abdul Azis Center Ruko Batusapi kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi, Kamis (20/4/2023).

Acara buka bersama di hadiri oleh para sahabat Fikri, Relawan serta Tim pemenangan yang sudah lama terbentuk juga sekaligus Bacaleg, khususnya dapil I (satu) salah satunya Nyai suryani.

"Alhamdulillah saya sangat bangga sekali berkoalisi dengan pak Fikri Abdul Aziz salah satu calon wakil Rakyat untuk DPR RI dari kaum Milenial," ucap Nyai.

Serta dalam acara buka bersama ini juga hadir para relawan, sahabat dan tim pemenangan.

Saya Optimis, masih kata Nyai, bisa duduk di DPRD kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024 nanti, serta mengantarkan pak Fikri Abdul Aziz duduk di Senayan.

"Kita telah mengatur strategi dan membentuk perwakilan, mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa. Malahan kita juga akan membentuk perwakilan tiap TPS dengan antusias para pendukung Partai Nasdem serta Cawapres Pak Anis Baswedan. Kita tambah Optimis dan akan bekerja lebih keras lagi untuk kemenangan Partai Nasdem," pungkasnya.

Dalam acara yang di hadiri kurang lebih seratus orang itu dimulai pukul 17.30 sampai pukul 20.00 WIB.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum