Breaking News

Bersama DPC PDI Kota Sukabumi, Ribka Tjpitaning Sosialisasikan 4 Pilar Sekaligus Bukber di Rumah Aspirasi

 


SUKABUMI, jelajahhukum.id - Anggota DPR RI komisi Vll (tujuh) fraksi PDI Perjuangan Dr.dr.(H.C.) Ribka tjiptaning A,AK menggelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan lbersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi yang di gelar di Rumah Aspirasi RTP jalan lembur situ Kota Sukabumi, Rabu (5/4/2023).

Nampak jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi juga sebagian para pengurus PAC ikut hadir mengikuti sosialisasi empat pilar tersebut.

Acara di isi dari mulai ramah tamah antara pengurus DPC dengan dr Ribka Tjiptaning yang juga menjabat ketua DPP PDI perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana.

Sebagai wakil rakyat yang terpilih dari dapil Jabar lV (empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi, dr Ribka terus melancarkan beberapa program kerakyatannya. Seperti saat ini beliau menjalankan tugas di luar sidang nya menemui konstituen Dapil jabar IV (empat).

"Kebetulan sosialisasi empat pilar hari ini di bulan ramadhan, jadi kita sekalian silaturahmi juga kita melaksanakan bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama. Kalau tentang empat pilar, saya sangat yakin dan percaya masyarakat sukabumi sudah pada pintar-pintar tentang mengimplementasikan Pancasila. Jadi saya ga terlalu membahas lebih jauh," tuturnya.

Dengan silaturahmi melalui sosialisasi empat pilar di bulan ramdahan ini, ribka berharap semoga bisa lebih bermanfaat.

"Selain mendapatkan pencerahan tentang empat pilar, kita juga bisa kumpul bareng dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC, juga konstituen dapil saya ini  Jabar empat kota dan kabupaten sukabumi," pungkas dr Ribka di sela kesibukannya.

(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum