Breaking News

Fikri Abdul Aziz Buka Puasa Bersama Sahabat dan Tim Pemenangan Sekaligus Konsolodasi


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Kader Partai Nasdem sekaligus Bacaleg DPR RI dari partai Nasdem Dapil Sukabumi Fikri Abdul Aziz mengadakan Acara Buka Bersama Sahabat, Relawan dan Tim pemenangan, bertempat di Fikri Abdul Azis Center Ruko Batusapi kelurahan Palabuanratu Kecamatan Palabuanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/4/2023).

Menurut Fikri, acara buka bersama ini ajang tali silaturahmi para Sahabat Fikri, Relawan dan Tim pemenangan, sekaligus Konsolidasi dan dengar Pendapat dengan semuanya. Membahas pembentukan Jaringan tingkat TPS di masing-masing Desa.

"Hari ini saya bersama koalisi saya, Bacaleg dari dapil satu Pak Rudi Tamim dan Ibu Nyai Suryani, pertama Bersilaturahim dengan jaringan kawan-kawan di Dapil I (satu) kecamatan Palabuanratu, Cikakak, Simpenan dan sekitarnya mengadakan  Acara Buka Bersama sekaligus Konsolidasi," ucapnya.

Fikri juga optimis kalau Partai Nasdem Sukabumi isunya bisa meraih minimal satu Kursi di DPR RI, DPRD provinsi dan merai Kursi di masing-masing Dapil di Kabupaten Sukabumi untuk DPRD Kabupaten.

"Alhamdulillah kalau secara Capaian Jaringan kita sudah melebihi 40 Kecamatan di Kabupaten dan Kota Sukabumi, serta sudah terbentuk Kordes di masing-masing desa, kedepannya kita akan Maping jaringan di masing-masing TPS," kata Fikri.

Saya Optimis,lanjut Fikri, melihat dari Antusiasme dan Heporia terhadap Partai Nasdem dan Cawapres bapak H.Anis Baswedan.

"Kami yakin Nasdem di Kabupaten Sukabumi akan meraih setidaknya satu kursi di DPR RI, DPRD provinsi,dan meraih kursi diasing-masing dapil untuk di DPRD Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Tak Lupa Fikri Juga mengucapkan Selamat Hari raya idul Fitri kepada seluruh Relawan, Sahabat dan masyarakat Sukabumi.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum