Breaking News

Ribka Tjiptaning Bukber Bersama Jajaran Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Sebagai bentuk rasa kebersamaan di bulan suci ramadhan 1444 hijriyah, anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dr (H.C.) dr Ribka Tjiptaning Proletariyati.A.AK memimpin acara buka bersama. Acara tersebut diaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan ,  Selasa (18/4/2023).

Di acara nampak hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Keagamaan Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin S,Ag.MH, Jajaran Pengurus DPC yang di Pimpin H.Yudi Suryadikram,S.H serta KSB PAC Se-Kabupaten Sukabumi dan juga badan serta sayap partai turut serta memeriahkan Acara buka bersama tersebut.

Sebelum acara buka bersama, jajaran pengurus Partai Kabupaten Sukabumi melaksanakan Ramah tamah bersama dr Ribka Tjiptaning dan juga dilaksanakan  pendistribusian bantuan kadeudeuh jelang jari Raya Idul Fitri kepada 47 PAC serta ke 386 Pengurus Partai (PR) se-Kabupaten Sukabumi.

Bantuan kadeudeuh berupa sembako dari dr Ribka Tjiptaning, ada juga bantuan sarung dari DPD Jabar, serta sembako juga uang kadeudeuh dari fraksi PDI Perjuangan Provinsi maupun Kabupaten Sukabumi.

Ribka Tjiptaning mengatakan bahwa ini acara biasa ya, kita PDI Perjuangan setiap tahun acara seperti ini. Dari mulai buka bersama, serta ramah tamah antara kita dari fraksi dengan jajaran pengurus partai dari mulai, DPD, DPC, PAC dan juga pengurus Ranting.

"Ini bentuk gotong royong memberikan bingkisan buat lebaran kepada teman-teman kita di kepengurusan partai maupun di luar struktur, saling berbagi lah," ungkapnya.

Sebenarnya ini ga seberapa, lanjut Ribka, tapi ini sangat seneng ya, bisa kumpul bersama menjelang hari Raya Idul Fitri ini,.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini jelang Pemilu 2024 Kita PDI Perjuangan Semakin kuat," pungkas dr Ribka di sela-sela acara.

(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum