Breaking News

Giat Karya Bakti TNI, Babinsa Karang Papak Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga


SUKABUMI, jelajahhukum.com - Babinsa Karang Papak anggota Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Lubis melaksanakan Karya Bakti bersama warga dalam pembangunan plat beton, Lebar 120 cm Panjang 4 Meter Tahun 2023, bertempat di Kampung Cirenik RT 03 RW 05 Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/05/2023).

Pembangunan plat beton di jalan desa bersama warga desa ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI khususnya Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dengan warga.

Sertu Lubis menyampaikan bahwa pembangunan plat beton tersebut bertujuan untuk membantu beban bergerak dari pejalan kaki atau kendaraan yang lewat di atasnya, menjaga permukaan jalan tidak becek saat hujan, mencegah kelembaban permukaan tanah dan menjadikan lokasi desa yang di pasang plat beton lebih strategis.

"Selain itu karya bakti yang kami lakukan bersama warga ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga dapat berjalan lancar," ujarnya.

Upaya ini salah satu bentuk mewujudkan dalam implementasi mengatasi kesulitan warga di sekelilingnya, sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dan warga binaannya.

"Dengan adanya Babinsa yang ikut serta dalam karya bakti ini, warga yang juga berpartisipasi dalam karya bakti sangat antusias dan penuh tanggung jawab dalam pengerjaannya karena demi kemajuan desa nya," pungkas Sertu Lubis.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum