Breaking News

Ayo Dukung Laila Haira, Siswi SMAN 1 Cikakak Berprestasi Ikut Pemilihan Putri Nelayan Cisolok 2023


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _  Ajang Pemilihan Putri Nelayan Cisolok yang di Ikuti oleh 12 orang yang masuk nominasi, salah satunya yaitu Laila Haira Putri dari pasangan Aip Mulyadin dan Erni Irawati yang lahir tanggal 15 Juli 2005 beralamat di kampung Marinjung Tengah RT 04 RW 01 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi yang kini bersekolah di SMA Negeri 1 Cikakak Kelas 11 Mipa 4 sejak kecil sudah memiliki bakat di dunia seni, apalagi seni tari.

Nilai akademis juga tidak kalah bagusnya remaja asal Cimaja ini mulai dari sekolah dasar selalu menjadi juara kelas sampai saat ini dia sebagai juara kelas di sekolahnya dan memiliki segudang prestasi.

Adapun prestasi yang lainnya diantaranya, Certifikat of apprecition suka English Project Desa Karangpapak, kemudian pernah mendapat sertifikat penghargaan sebagai juara 1 lomba Mojang Jajaka.

Dalam pemilihan Puteri Nelayan Cisolok 2023 Laila Haira masuk sebagai finalis no 9 Puteri Nelayan Cisolok 2023.


Pada hari Minggu 25 Juni 2023 ditemui awak media di kediamannya, Ayahanda dari Laila Haira menyampaikan, saya Aip Mulyadin Ayah dari Laila Haira usia 18 tahun tinggal di kampung Marinjung Tengah RT 04 RW 01 desa Karangpapak kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi, Alhamdulillah hari ini puteri saya masuk dalam ajang pemilihan Puteri Nelayan Cisolok masuk ke dalam finalis no peserta 9. Mohon dukungan dari semuanya agar dia bisa menjadi putri nelayan Cisolok 2023.

"Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat juga teman-teman untuk follow Instagram Puteri kami dengan cara ketik Instagram puteri nelayan Cisolok lalu pilih Laila Haira kirim sebanyak-banyaknya. Saya ucapkan terima kasih atas follow, like dan share nya," tuturnya.

Reporter: A.Taopik

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum