Breaking News

Warga Baksel Apresiasi Pihak Muspika Cibeber dan TNGHS Resort Panggarangan Pasang Himbauan Bahaya Longsor dan Pohon Tumbang


LEBAK, Jelajahhukum.com _ Akibat adanya kegiatan tambang emas rakyat yang lokasinya di atas jalan raya Cipanas - Cikumpay. Ruas jalan milik Provinsi Banten ini mengakibatkan dampak longsor ke bahu jalan, bahkan hampir menutup badan ruas jalan raya tersebut. Hal tersebut diungkapkan AJ warga di Baksel via pesan WhatsApp, Senin (20/11/2023).

Dengan terjadinya dampak longsor imbas dari kegiatan tambang emas rakyat yang secara sporadis tersebut di lahan milik TNGHS blok Cimari, Resort Panggarangan Desa Citorek Tengah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten membuat pihak Muspika Kecamatan Cibeber dan pihak taman TNGHS resort Panggarangan turun kelapangan dengan memasang himbauan.

"Waspada akan bahaya longsor dan pohon tumbang bagi para pengguna jalan di ruas jalan milik PUPR Provinsi Banten tersebut," ujar AJ lagi.

AJ sebagai warga di Baksel mengapresiasi langkah yang di lakukan para pihak tersebut, yang peduli dengan keamanan dan kenyamanan para pengguna di ruas jalan tersebut.

(Didin)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum