Breaking News

Caleg PDI Perjuangan Dapil Dua Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama: Jangan Lupa Coblos Nomor 1

 

(Caption: Caleg Dapil Dua Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan nomor urut 1, Yudi Suryadikrama)

SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Nama Yudi Suryadikrama semakin menguat di dapil 2 Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama yang merupakan anggota dewan dari fraksi PDI perjuangan akan kembali mencalonkan yang ke dua kalinya atas dorongan dan harapan masyarakat, kedekatan dan keakraban Yudi Suryadikrama dengan lapisan masyarakat sudah bukan rahasia lagi. Disela kesibukannya sebagai anggota dewan, Yudi Suryadikrama juga aktif di kegiatan kemasyarakatan dan pengajian-pengajian, Minggu (10/12/2023).

Sebagai tokoh yang di harapkan kembali oleh masyarakat untuk mewakili aspirasi, Yudi Suryadikrama menyampaikan, pencalegan yang kedua adalah sebuah keniscayaan karna sebagai ketua partai dan masih banyak yang harus diperjuangkan di periode lalu belum tercapai.

"Permohonan maaf juga kepada handai tolan masyarakat pendukung yang priode lalu belum tersalurkan apa yang di ajukan, itu juga sebagian indikator mau mencalonkan kembali," ungkap Yudi Surdikrama dengan segala kerendahan sikapnya.


Selanjutnya Yudi Suryadikrama menambahkan, sukabumi harus bersatu padu dari berbagai elemen masyarakat untuk di bangun.

"Semoga kehadiran PDIP di kabupaten sukabumi bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat," ungkap Yudi Suryadikrama.

Nanda, salah satu warga dapil 2 menyampaikan, Pak Dewan Yudi itu orang yang akrab, beliau selama jadi anggota dewan tidak memperlihatkan batasan sebagai dewan, tetap berbaur dengan lapisan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan.

"Makanya saya sangat mendukung beliau kembali mencalonkan dan saya yakin beliau akan terpilih kembali jadi anggota dewan," ucap Nanda.

Hal senada di sampaikan Ade, pilih anggota dewan itu ga perlu yang berkampanye dengan banyak janji, pilih yang akrab disetiap saat, mendengar dan memperjuangkan setiap aspirasi, seperti dewan Yudi Suryadikrama.

"Coblos Yudi Suryadikrama Nomor 1 dari PDI Perjuangan," tutup Ade penuh semangat.

(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum