Breaking News

Tim Relawan Pemenangan Ganjar - Mahfud DPW Barisan Rambut Putih Kabupaten Sukabumi Provinsi Jabar Bagikan Sembako Murah


SUKABUMI, Jelajahhukum.com - Tim Relawan Pemenangan Ganjar - Mahfud DPW Barisan Rambut Putih Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat melakukan agenda Canvassing Day, acara ini merupakan cara mensosialisasikan Pasangan Capres-cawapres Ganjar-Mahpud dengan cara membagikan sembako murah, Senin (15/01/2024)

Ketua Umum Tim Relawan Pemenangan Ganjar Mahfud Barisan Rambut Putih, Slamet Mulyono JJ melalui Ketua DPW BRP Muhamad Andris,S.AP mengatakan, untuk Jabar - Banten kita laksanakan serentak di 210 titik, salah satu nya yaitu kegiatan yang kita laksanakan hari ini di Desa/Kecamatan Bantargadung,  sebanyak 476 paket sembako murah untuk kegiatan bazar murah hari ini. Dimana didalamnya ada beberapa organ, khususnya di Desa/Kecamatan Bantargadung. 

"Paket sembako ini ada beras, minyak, Gula dan Sarden dengan harga Rp. 50.000 namun masyarakat hanya menebus paket ini dengan harga Rp 5.000," kata Muhamad Andris.


Selain pembagian 476 paket sembako murah, masih kata Ketua DPW Barisan Rambut Putih Kabupaten Sukabumi, pihaknya juga membagikan Tabloid, free kalender, free T-Shirt dan stiker.

Oleh karena itu, pihaknya sangat bersemangat dan terus bergerak memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Kami yakin Ganjar Pranowo-Mahfud merupakan sosok terbaik yang pantas menjadi Presiden RI selanjutnya dan akan membawa Indonesia makin maju dan dapat menyejahterakan masyarakat serta menjadikan Indonesia lebih berkeadilan," tegasnya.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum