Breaking News

DPC GANN Cigombong Bogor Salurkan Donasi ke 65 Anak Yatim Piatu

Jelajah Hukum Bogor


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Sukabumi berperan serta dalam acara santunan anak yatim yang dilakukan DPC GANN Cigombong Bogor di kampung Cienggong, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor, Minggu (09/05/2021).



“ Kegiatan hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari lembaga LSM GANN, semua ini bisa terlaksana karena sumbangan donatur dari DPC GANN Cigombong yang selama telah membantu lembaga kami, sedangkan kami hanya sebagai perantara menyalurkannya, “ Ungkap Dewi Ayu Suminar selaku Ketua Panitia Acara dalam sambutannya.


Ketua DPC GANN Sukabumi Unang Sugiyana menyampaikan, Mengingat Cigombong ini adalah perbatasan antara sukabumi dan Bogor maka harus menjadi perhatian khusus dalam masuknya peredaran narkoba, maka dari itu kami sebagai ketua mewakili jajaran GANN di Sukabumi harus memiliki kemitraan jalinan yang kuat.


“ Kami disini tidak akan bisa bekerja mencegah, peredaran dan penyalahgunaan Narkotika sendirian, kami perlu dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali, karena generasi penerus kita akan hancur oleh barang haram itu kalau kita tidak cegah dari sekarang,” Terangnya.


Sebagai bentuk rasa solidaritas atas undangan dari PAC GANN Cigombong yang di pimpin oleh Dewi Ayu Suminar, DPC GANN Sukabumi beserta jajaran kepengurusan menghadiri dan berperan serta dalam acara santunan anak yatim sebanyak 65 orang dan sekaligus silaturahmi dengan jajaran GANN. 


Sementara itu, Yuningsih salah satu warga yang mewakili dari pihak anak yatim mengucapkan terimakasih atas santunan dan niat baiknya.


“ Saya mewakili anak-anak semuanya, mengucapkan banyak terimakasih atas rezqi yang telah dibagikan kepada kami. Mudah-mudahan, kedepanya kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, semoga Allah mencatatnya sebagai amal kebaikan," Pungkasnya.



Barang siapa yang mengikut sertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.[HR. Abu Ya’la dan Thobroni, Shohih At Targhib, Al-Albaniy : 2543]


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Cisalada, Camat Cigombong, Kapolsek, Danramil, Pol PP, DPP GANN beserta tamu undangan lainnya. 


(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum