Breaking News

Ketua Ormas BPPKB DPC Kabupaten Lebak: Gerombolan Pengeroyok Ketua Ormas DPC JBB Adalah Oknum Mantan Anggota yang di Non Aktifkan Serta Diberhentikan Tidak Hormat

(Caption: Ujang Krisna Ketua DPC Ormas BPPKB Kabupaten Lebak)

LEVAK, jelajahhukum.com _ Ramainya pemberitaan terkait Ketua Jawara Banten Bersatu (JBB) PAC Kecamatan Bayah Diduga menjadi korban pengeroyokan oleh segerombolan orang berseragam hitam - hitam dan mengaku dari Ormas BPPKB Banten di wilayah Kampung Cibayawak, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (24/4/2024).

Akibat dari dugaan pengeroyokan tersebut, Ketua JBB PAC Kecamatan Bayah mengalami luka-luka di bagian pipi dan memar-memar di bagian tubuh lainnya dan diduga mengalami lupa ingatan akibat ada benturan pada bagian kepala belakang korban.

Ujang Krisna selaku Ketua Ormas BPPKB Kabupaten yang Sah saat dihubungi tim awak media, mengatakan bahwa para gerombolan pelaku pengeroyok saudara Ketua Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) DPAC Bayah adalah bukan anggotanya. 

"Gerombolan pengeroyok Ketua DPAC Ormas JBB adalah bukan dari anggota Ormas BPPKB Kabupaten Lebak atau bukan berasal dari anggota Dewan Pimpinan Anak Cabang Bayah (DPAC)," jelasnya via telepon WhatsApp. 

Ia pun mendapat kabar dari Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Bayah, gerombolan pengeroyok Ketua Ormas DPC JBB adalah mantan oknum anggota yang di Non Aktifkan dan Diberhentikan tidak hormat dari Jabatan Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak pada 02 Februari 2023.

"Mereka (gerombolan pengeroyok_Red) adalah para Preman, harus ditindak tegas. Mereka para pelaku gerombolan pengeroyok Ketua Ormas JBB Kecamatan Bayah, bukan anggota Ormas BPPKB Kabupaten Lebak," tegas Ujang Krisna Ketua DPC Ormas BPPKB Kabupaten Lebak yang biasa di Sapa Belong.

(Caption: Ketua JBB PAC Kecamatan Bayah terbaring di klinik Bugenvill)

Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Bayah, saat dihubungi via WhatsApp nya mengatakan, saya dapat informasi kejadian Pengeroyokan Ketua JBB babak belur dan mengalami hilang ingatan akibat benturan di kepala belakangnya dari beberapa rekan.

"Kebetulan posisi saya saat ini sedang berada di Ternate tepatnya di Kepulauan Halmahera sedang bekerja dan sudah hampir satu minggu saya pergi meninggalkan Bayah," kata Ketua DPAC Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Bayah. 

Menurut informasi, ketua JBB PAC Kecamatan Bayah saat ini sedang dirawat di Bugenvill karena mengalami luka-luka di bagian pipi dan memar-memar di bagian tubuh lainnya dan diduga mengalami lupa ingatan akibat ada benturan pada bagian kepala belakang korban.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum