Breaking News

Namina Caffe di Pantai Citepus Palabuhanratu, Jajanan WAH Tanpa Bikin Bangkrut Saku

Jelajah Hukum Sukabumi


Saat ini tempat nongkrong sudah semakin berinovasi.Banyak kafe yang memiliki ide unik untuk menarik pelanggan.Salah satu kafe dengan konsep yang tak biasa adalah Namina Caffe. Di tengah banyaknya tempat nongkrong di Palabuhanratu Sukabumi, kafe ini memiliki konsep unik.



Tak hanya sebatas nama, Namina caffe benar-benar memiliki konsep indoor yang sangat menarik,didominasi warna putih kafe ini juga tetap terlihat minimalis dan modern.


Namina Caffe berlokasi di Jalan Raya Citepus,Palabuhanratu-Sukabumi.Kafe  yang berada di tepi pantai citepus, palabuhanratu ini dimana pengunjung baik lokal maupun wisatawan dari luar akan betah berlama-lama di Namina caffe ini.


Kalau melihat matahari terbenam di tempat ini terasa berbeda,pengunjung dapat menyaksikan keindahan sunset dengan bersantai di bean bags sambil menikmati aneka menu sajian.


Berbagai Makanan,Minuman dan Cemilan juga disajikan di Namina caffe.Mulai dari minuman kopi dan non kopi,serta banyak yang lainnya.


Soal harga,Namina Caffe Cukup bersahabat.Harga Minuman mulai dari Rp 10 ribu saja.


Bunda Wie Owner Namina Caffe mengatakan bahwa Terinsfirasi dengan gosip, kalau jajanan sekitar wisata Palabuhanratu itu mahal,maka inilah inovasi yang akan membuat buram para pecinta kuliner khas palabuhanratu dengan rasa restoran mewah tapi tidak membuat bangkrut para pecinta tongkrongan,baik dari luar ataupun daerah kita sendiri. Minggu (30/05/2021).


" Sangat terjangkau dikalangan menengah kebawah bisa menikmati jajanan WAH tanpa bikin bangkrut saku," Terangnya.



Menu Istimewa di Namina Caffe adalah Ikan Kakap bakar/goreng,Ikan Kuwe Bakar/goreng,Udang Krispy,Cumi asam manis,Chicken katsu dan Puyunghai.


" Kalau untuk spesial Drink nya ada Mojito,Lemon Squash,Soda gembira,Sweet tea dan masih banyak lagi," Ucap Bunda wie


Bukan hanya itu,pemandangan yang indah dan khas dengan suara deburan ombak makin membuat suasana makin Aistetic,eksotic dan juga mengagumkan.Semua keindahan itu akan membuat wisatawan nyaman di Namina Caffe.


(Ir_One)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum