Breaking News

Festival Musik Band 2021 di Rumah Kopi Kinanti "Dengan Berkarya Nyata Bebas Dari Narkoba"

Jelajah Hukum Simalungun


Dengan maraknya peredaran Narkoba di daerah Siantar Simalungun,Provinsi Sumatera Utara.Maka perlu pembinaan kepada generasi muda dan meningkatkan aktivitas maupun karya nyata.Hal itu dikatakan Ramadhan Syahputra S.H,.M.Si pada hari Sabtu (26/6/2021) ketika pembukan Festival musik band 2021 Siantar Simalungun, Provinsi Sumatera Utara di Rumah Kopi Kinanti,Jalan Ulakma Sinaga Pematang Simalungun Rambung Merah,Kecamatan Siantar Simalungun,Provinsi Sumatera Utara.



Selanjutnya dikatakan nya, tujuannya Festival musik band 2021 adalah agar generasi muda mempunyai kegiatan nyata. Sesuai motto acara ini adalah Dengan Berkarya Nyata berarti Bebas dari Narkoba.


" Jika kita generasi muda mempunyai kegiatan dan karya nyata menjadi bebas dari godaan Narkoba,"Ucapnya.


Ramadhan Syahputra SH MSi mengatakan,bahwa festival musik band 2021 kali ini mendatangkan bintang tamu yaitu Famili band, Bilqis Band,S3 Band dan bintang tamu dari medan yaitu Ampas Kopi band.


Sejak pukul 10:00 wib pagi di ramaikan dengan Home Reka Band sambil menunggu tamu undangan dari berbagai organisasi dan ormas masyatakat Siantar Simalungun.


" Acara tetap mengikuti persyaratan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya,mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak," Pungkas Ramadhan Syahputra.


(Syam Hadi Purba)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum