Breaking News

Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 151, BAPERA Akan Selalu Hadir Sebagai Pendukung Pemerintahan yang Sah

Jelajah Hukum Sukabumi


Perayaan hari jadi ke 151 tahun kabupaten sukabumi berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya yang lebih meriah dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya Pandemi COVID-19.Meski dengan segala keterbatasan sukabumi tetap semangat dan optimis lebih maju. Jumat (10/09/2021).



BAPERA Kabupaten Sukabumi akan selalu hadir sebagai bentuk pendukung pemerintahan yang sah,dengan di Nahkodai oleh;

Ketua:

Drs.H.F.Falah Efendi.SH.MH.MM

Wakil Ketua:

H.Dede Badruzaman .SPd

Sekretaris Umum:

H. Subarkah.SPd

Wakil Sekretaris:

Ence Sabeno.SH

Bendahara Umum:

H.Asep Mulyadi.SPd, Dan beberapa ketua bidang dan Departemen Lainya sesuai SK DPP.


Saat memberikan sambutan, H.Efendi meminta masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan COVID-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan selalu mengkonsumsi buah-buahan. H Efendi juga menerangkan bahwa sebagai kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa, pembangunan di Kabupaten Sukabumi terus berkembang pesat.


"Kita patut bersyukur dengan semangat kebersamaan dan kerja keras Kabupaten Sukabumi telah menunjukan peningkatan yang luar biasa dan menginjak usia 151 Tahun pada 10 September 2021," Jelas Sekretaris Subarkah.


Hari jadi Kabupaten Sukabumi sendiri mengusung tagline''Membangun Bersama Kabupaten Sukabumi''. Tagline tersebut merupakan sebuah harapan untuk Kabupaten Sukabumi ke depannya.


"Jadi kalau melihat dari tag line ini kita berharap masyarakat ini betul-betul bisa merasa memiliki, dijaga dan juga dilestarikan.Kalau kita tidak memeliharanya secara baik,ini juga akan menjadikan satu persoalan untuk anak cucu kita," kata Subarkah.



Hal senada pun disampaikan Bendahara umum H.Asep Mulyadi, jadi kita tidak berpikir hari ini untuk diri kita sendiri tapi juga untuk Sukabumi, ini untuk anak cucu kita.


"Prinsip dasarnya seperti itu, sehingga apapun yang kita lakukan hari ini membangun negeri ini dan tentunya  membangun Kabupaten Sukabumi untuk masa depan yang lebih baik," pungkasnya


Jajaran kepengurusan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) berharap,hikmah dari hari jadinya kabupaten Sukabumi yang ke 151, seluruh organisasi masyarakat untuk sama-sama meningkatkan kwalitas pembangunan dengan penuh rasa kejujuran dan keadilan serta kesejahteraan yang merata.


(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum