Breaking News

Koramil 0622-02/Palabuhanratu Dampingi Gebyar Vaksin di HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 151

Jelajah Hukum Sukabumi


Gebyar Vaksin dalam rangka HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 151 tahun 2021 diselenggarakan di SMAN 1 Palabuhanratu dan Puskesmas Simpenan.




Kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu pelda dodi dan sertu suryanto,camat palabuhanratu,puskesmas palabuhanratu, babinkamtibmas kelurahan palabuhanratu dan satgas covid-19, Sabtu (11/09/2021) 


Selain di SMAN 1 Palabuhanratu, gebyar Vaksin HUT Kabupaten Sukabumi juga di laksanakan di Puskesmas Simpenan Kecamatan Simpenan, begitupun di hadiri anggota koramil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Ahmad,Polsek Simpenan dan Puskesmas Simpenan.


Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Pelda Dody Syawaludin mengatakan, Kegiatan ini untuk menjaga tidak terjadinya penularan covid-19.Maka dari itu, selain siswa-siswi dan para guru sekolah SMAN 1 Palabuhanratu,bagi siapapun silahkan untuk mendaftar diri bila ingin di vaksin.


"Agar tidak terjadinya berkerumun,maka dari itu saya memantau para siswa dan siswi untuk selalu menjaga jarak dan di wajibkan memakai masker," tegasnya.




Selain itu,sebelum memasuki sekolah SMAN 1 Palabuhanratu, di gerbang sekolah sudah di siapkan air,sabun dan santinizer untuk mencuci tangan.


"Sehingga para siswa-siswi dan warga yang di vaksin mematuhi protokol kesehatan covid-19,sesuai yang di anjurkan oleh pemerintah dan semoga dengan adanya Gebyar Vaksin ini, semua siswa-siswi dan warga, khususnya warga kabupaten sukabumi di jauhkan dari covid-19," pungkas pelda dodi syawaludin. 


(Andi)
© Copyright 2022 - Jelajah Hukum