Breaking News

Laksanakan Perintah Partai, Gerry Imam Sutrisno Gelar Konsolidasi Awal di PR Karang Tengah Cibadak

Jelajah Hukum Sukabumi


Gerry Imam Sutrisno,S.H Pengampu Daerah Pemilihan 3 kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) melaksanakan perintah partai,untuk melakukan konsolidasi organisasi kepada para pengurus partai,mulai dari PAC,PR dan PAR,sesuai wilayah tugas yang telah di mandatkan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.



Gerry sendiri mendapat kan mandat di dapil 3, untuk melaksanakan tugas konsolidasi  organisasi partai di wilayah tugasnya, seperti di Pengurus Ranting (PR) Desa Karang Tengah yang tergabung di PAC Kecamatan Cibadak,serta 8 PR desa lain nya yang tergabung di PAC Kecamatan Caringin,di antara nya PR Desa Cijengkol, Mekar Jaya, Talaga, Caringin kulon, Caringin Wetan, Sukamulya, Pasir Datar  Indah serta Cikembang. 


Di awal konsolidasi Gerry bersama PR Desa Karang Tengah juga PAC Cibadak,menyampaikan bahwa saya mendapatkan mandat sebagai pengampu dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi,untuk melakukan konsolidasi organisasi di daerah pemilihan 3 (tiga).   


"Alhamdulillah hari ini saya sudah mulai melaksanakan konsolidasi pemetaan teritorial, dan ini sebagai tugas pengampu di dapil 3 (tiga), tadi dari pengurus Ranting Desa karang tengah termasuk PAC Cibadak juga hadir semua.Hari ini saya sangat bergembira dan semangat serta menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan," ucap Gerry.


Gerry pun berharap,mudah-mudahan konsolidasi ini awal menambah semangat para pejuang partai di kepengurusan tingkat PAC,PR serta PAR di wilayah kami.


"Semoga tambah kuat,  tambah solid, dan PDI Perjuangan semakin besar," harapnya.



Gerry pun menambahkan,untuk ke depan nya saya berpesan tetap menjaga kekompakan,menjaga solidaritas,tetap terjalin harmonis.Kemudian koordinasi dan komunikasi nya juga tidak sampai terputus dan mulai besok saya akan bekerja secara marathon di wilayah tugas saya sebagai pengampu dapil 3 ini.


"Semoga saya dan rekan-rekan di beri kesehatan serta kekuatan, sehingga agenda nya tidak terputus,dan saya siap  menjalankan tugas jadi salah seorang pengampu di dapil tiga ini dengan baik," tegas Gerry saat di wawancarai awak media, Sabtu (25/09/2021)


Di tempat yang sama,Ketua PAC Cibadak Henry Wijanarko,S.kom menambahkan, Alhamdulillah saya selaku Ketua PAC sangat mengapresiasi kepada Pak Gerry Imam Sutrisno sebagai salah seorang pengampu di dapil 3 (tiga) ini.


"Saya berharap bisa selalu solid dan apa yang menjadi aspirasi teman teman PR dan PAR tadi bisa tersampaikan,tentunya saya menyambut baik atas pembenahan struktur pengurus PR dan PAR," katanya.



Masih kata Henry, Bukan hanya pembenahannya saja, akan tetapi harus di pikirkan pembinaan nya juga bagi para PAR,PR sampai ke PAC harus seperti apa?


"Saya sangat mengapresiasi kepada Pak Gerry yang telah menyampaikan tadi di rapat,bahwa akan ada kesiapannya untuk menyiapkan atribut partai,seperti baju seragam partai dan saya menyambut baik atas semua rencana Pak Gerry tadi itu," pungkas Henry.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum