Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan Ingatankan Pentingnya Prokes

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan Ingatankan Pentingnya Prokes

JELAJAH HUKUM
Selasa, 07 September 2021

Jelajah Hukum Sukabumi


Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sukabumi Hj.Elis Ernawati mengingatkan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) saat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas Kabupaten Sukabumi.



"Saya menghimbau dimulai kembalinya PTM ini yang paling penting itu prokesnya, harus memakai masker, mencuci tangan dan yang lainnya," ucapnya kepada awak media jelajahhukum.com pada hari Senin (06/08/2021).


Menurut Hj.Elis Ernawati, berdasarkan komunikasi dengan gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sukabumi, saat ini menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2, Pembelajaran secara tatap muka terbatas sudah dapat dilaksanakan.


"Karena PPKM di Kabupaten Sukabumi itu berada di level 2, PTM terbatas sudah dapat dilaksanakan. Mungkin juga Dinas Pendidikan menggelar PTM ini dalam tahap percobaan," Imbuhnya


Hj.Elis pun menjelaskan, Antusias pelajar terhadap pelaksanaan vaksinasi sebelum PTM terbatas digelar sangat baik. Tentunya cara tersebut menambah pencapaian serapan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.


"Karena ada korelasinya (hubungan) juga antara vaksinasi dengan dimulainya PTM ini. Karena sebelum PTM terbatas digelar,siswa yang akan mengikuti kegiatan belajar di sekolah harus di vaksin, selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin. Agar percepatan penanganan Pandemi ini berjalan sesuai harapan," pungkasnya.


(TIM)