Breaking News

Forum Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu Peduli Berbagi Kepada Korban Bencana Longsor di Desa Tonjong

Jelajah Hukum Sukabumi


Kejadian tebing longsor yang terjadi di Kampung Nyalindung Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu yang menimpa seorang warga dan sebuah rumah tepat di atas tebing hingga rusak porak poranda mendapat perhatian khusus dari Forum Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu.



Dengan sigap, forum karang taruna yang terdiri dari Dewan Penasehat,Ketua Karang Taruna Palabuhanratu dan kepengurusan karang taruna dari beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Palabuhanratu ikut andil memberikan bantuan berupa santunan, peduli berbagi kepada korban bencana alam.


Dewan Penasehat Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu Jajat Sudrajat mengatakan bahwa, hari ini kami bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu beserta pengurus dan didampingi oleh Kepala Desa Tonjong serta Babinsa mendatangi lokasi bencana alam longsor yang terjadi kemarin pada hari Selasa (23/11/2021).


"Alhamdulilah ada sedikit rezeki dari kami selaku forum karang taruna yang berada di wilayah Kecamatan Palabuhanratu untuk peduli berbagi kepada keluarga korban. Semoga santunan ini bisa bermanfaat walaupun tidak begitu besar," ungkap Jajat Sudrajat, Rabu (24/11/2021).



Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu Sandi Stira menjelaskan bahwa,kami akan selalu sigap apabila ada kejadian seperti ini,karena ini adalah faktor bencana alam dan kami pun akan semaksimal mungkin membantu dengan kemampuan kami selaku pengurus Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu.


"Semoga santunan yang diberikan oleh kami bisa meringankan keluarga korban dan ini hasil dari donatur pengurus karang taruna 9 Desa dan 1 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan palabuhanratu," pungkasnya.


(Irwan)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum