Breaking News

Tim Beregu Panahan Babel Melaju ke Perempat Final Pada Ajang Kejurnas Panahan di Palangkaraya


Jelajahhukum.com|Kalimantan Tengah-Sebanyak 339 atlet dari 23 provinsi di Indonesia bersaing dalam Kejuaraan Nasional Panahan Senior 2022 yang diselenggarakan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), 28 Juni hingga 6 Juli 2022.


Menginjak hari ke 3,Jum'at (01/7/2022), Tim beregu Recurve Putra terdiri dari Hendra Kurniawan, Adhi Suwartono, Farli Ardeansyah melaju di perempat final, sedangkan Tim Compound Putra yang terdiri dari Maydita rizki, Maftuhin arif, M Adif melaju di perdelapan eliminasi dan Mix Tim Compound pasangan Maydita rizki dan Umi kusuma diah di perdelapan eliminasi. Eliminasi Compound Putri perenambelas yaitu Umi Kusuma.


Pelatih Tim Panahan Bangka belitung Sigit Sasmito mengungkapkan, ini benar-benar prestasi yang sangat membanggakan.


"Karena baru kali ini tim panahan Bangka Belitung bisa bersaing dengan atlet-atlet selevel Nasional/Pelatnas," ucapnya. 

   

Ia juga menjelaskan bahwa Ini berkat  dukungan kawan-kawan semua, juga tak lepas dari support Perpani Provinsi, KONI Bangka Belitung, PT. Timah Bangka Belitung, PLN Persero, Danlanal Babel serta PT. TAJ(Tanjung AlamJaya).


"Kami optimis, semoga kedepan olahraga panahan di Bangka Belitung akan semakin maju dan jaya," terang Sigit.



Sigit pun menerangkan bahwa besok Tim panahan Bangka Belitung masih akan mengikuti kelas standar prestasi nasional, baik individu beregu dan Mixteam putra putri.


"Kami berharap, dikelas standar nasional ini panahan Babel bisa memberikan hasil terbaik dan menyumbangkan medali," ujarnya.


Dihari selanjutnya, perlombaan masih menyisakan 1 kelas Barebow. Dikelas ini Tim panahan Babel juga menurunkan arjuna-arjuna andalan nya.


Reporter: Hariyono

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum