Breaking News

DPC PJBN Cibeber Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah


Jelajahhukum.com| Banten - DPC PJBN (Peguron Jalak Banten Nusantara) Cibeber, sambut tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriah dan menggelar Milad ke 1, sekaligus ajang silaturahmi dengan beberapa padepokan yang tergabung di DPC PJBN Cibeber kota Cilegon. Acara tersebut digelar di Aula Kecamatan Cibeber, Sabtu (30/07/2022 ).


Panglima Komando Arya Banda Yudha turut hadir dalam acara tersebut mewakili jajaran DPP Ketua Umum PJBN Abah Tb.Sangadiah dan juga mewakili Ketua Harian DPP PJBN Bunda Reka.


"Saya diutus kesini untuk mengapresiasi, yang mana DPD Kota Cilegon pada tanggal ini menggelar acara milad ke 1 untuk DPC Cibeber, PJBN sendiri bergerak di bidang syiar dakwah seni dan budaya juga sosial, kegiatan-kegiatan sosial lainnya yaitu mitigasi bencana santunan anak yatim dan bukan hanya konsisten dibidang seni budaya dan syiar, tentunya dibidang pencak silat, pembinaan mental anak-anak untuk tidak keluar daripada hal-hal yang negatif, misalkan paham-paham radikalisme, terus pencegahan narkotika. Jadi kita arahkan kegiatan ini untuk hal-hal yang positif, dimana pemerintah juga berharap bangsa yang besar bangsa yang cinta akan budayanya sebagai warna daripada NKRI," jelasnya.


Arya Banda Yudha pun mengucapkan selamat Milad buat DPC Cibeber kota Cilegon semoga DPC Cibeber kota Cilegon lebih wibawa, berkarakter militansi, bermanfaat untuk bangsa dan negara.


"Tentunya lebih solid dan lebih sukses," ujarnya.


Sementara itu Ketua DPC Cibeber, Suhenda saat ditemui oleh awak media mengatakan, kami deklarasi dan hari ini acara milad ke 1 dari DPC PJBN Cibeber.


"Alhamdulillah terlaksana dan instansi-instansi terkait mensupport acara kegiatan kami walaupun hanya diwakili dan kedepannya mudah-mudahan semua yang terkait dari RT sampai walikotanya bisa hadir diacara kami ini, dan mudah-mudahan lebih maju lagi kedepannya dari seni budaya maupun lain-lain nya. Semoga di support dari hal kecil ataupun hal besar dari PJBN Kecamatan Cibeber kota Cilegon, baik Provinsi ataupun DPP," harapnya.


Yang tergabung didalam DPC PJBN Cibeber ini ada 8, lanjut Suhenda, dan ini nambah satu jadi sekarang 9 padepokan dan alhamdulillah acara kegiatan ini ada di barengi santunan anak yatim, tadi simbolis kita kepada 20 orang, mudah-mudahan tahun depan lebih nambah lagi 50 targetnya dan dalam menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah ini kita harus lebih baik lagi dari hari kemarin.


"Kami berharap, mudah-mudahan pemerintah bisa mengangkut akomodir mensupport dalam kegiatan kegiatan yang baik ini dan semoga tahun yang akan datang bisa dihadiri oleh terkaitnya," pungkasnya.


Kontributor: Nina

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum