Breaking News

Pernyataan Cak Nun Soal Prabowo di Depan Rakyat Maiyah


Jelajahhukum.com||Jawa Timur - Ramai beredar video ketika Mbah Cak Nun blak-blakan tentang apa yang terjadi di tahun 1998 bersama Prabowo Subianto dan rakyat Maiyah.

Dilansir dari salah satu akun tiktok @dearwargaplus62 Cak nun Blak blakan bercerita bahwa "Pak Prabowo dulu pernah datang ke padhangmbulan pada tahun 1998 ketika beliau dituduh-tuduh menjadi penculik gitu kan, saya pasang badan untuk menunjukkan kepada masyarakat dan pemerintah TNI pada saat itu, bahwa saya ada bersama Prabowo yang dituduh penculik pada waktu itu, karena saya tahu kasusnya dan seterusnya," ucapnya.

Kemudian Cak Nun juga menegaskan bahwa pernyataan tersebut bukan dari upaya membela Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto, akan tetapi dirinya semata-mata sebagai pembela cinta dan keindahan terhadap sesama.

"Saya bukan pembela Prabowo, saya pembela keindahan hidup, saya pembela cinta diantara manusia," tegasnya.

Setelah akun tersebut memposting video tersebut, akun tersebut pun dibanjiri komentar di kolom komentar.

Seperti yang di tulis oleh akun Kuswanto nalendra putr4 dia menyebutkan bahwa video tersebut sebuah kebenaran yang terungkap atas apa yang pernah dituduhkan ke ketua umum Partai Gerindra ini.

"Matur sembah nuwun cak nun.. akhirnya kebenaran terungkap.. trims jg mas yg upload video ini," tulisnya.

Selanjutnya, pemilik akun luckypeople menimpal komentar bahwa Prabowo sebagai sosok yang terus berjuang untuk Indonesia patut untuk di hormati.

"Siapapun orang yang memperjuangkan bangsa ini dari golongan apapun, pantas mendapatkan penghormatan," sambungnya 

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton dan disukai lebih dari ribuan orang.

(*Red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum