Breaking News

Dilla Nurdian Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Tim Baraya Dilla yang Bekerja Keras Untuk Sukseskan Kemenangan

(Caption: Dilla Nurdian bersama Tim Baraya Dilla gelar deklarasi kemenangan)

SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Dilla Nurdian calon anggota legislatif Dapil 1 DPRD Kabupaten Sukabumi beserta Tim Baraya Dilla menggelar Deklarasi kemenangan di Sekertariat Dilla Nurdian.

Adapun ucapan Dilla Nurdian yang disampaikan yaitu;

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarookatuh.

Kepada seluru Tim Baraya Dilla yang saya hormati dan banggakan.

Alhamdulillah proses Pemilu 14 Febuari 2024 telah kita lewati dengan penuh syukur dan suka cita. Semangat pesta demokrasi khusus nya Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan damai.

Saya Dilla Nurdian ingin mengucapkan Terima kasih kepada seluruh tim Baraya Dilla yang telah berjuang dan bekerja keras untuk mensukseskan kemenangan Dilla Nurdian.

Terimakasih atas dukungan dan do'a yang telah di berikan masyarakat Kabupaten Sukabumi, khusus nya Dapil 1 yang memilih saya untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil 1 khususnya.

Berdasarkan hasil C1 yang telah di terima di sekertariat Tim Baraya Dilla, puji syukur Alhamdulillah posisi Dilla Nurdian atas perjuangan semuanya, kita posisi tertinggi antara calon yang lain, maka dari itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh tim Baraya Dilla untuk ikut mengawal dan mensukseskan Pleno tingkat kecamatan sampai Pleno kabupaten untuk kemenangan Baraya Dilla, dengan ini saya ucapkan Terimakasih.

Saya meminta dengan sangat tidak mengurangi rasa gembira kita semua, untuk seluruh tim baraya Dilla tetap focus mengawal kemenangan dan tidak melakukan selebrasi maupun euporia yang berlebihan di wilayah masing-masing.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum