Breaking News

Pelaksana Pembangunan Gedung SDN 2 Cimancak Komitmen Akan Melakukan Pekerjaan Sesuai RAB


LEBAK, Jelajahhukum.com _ Pelaksana kegiatan pembangunan gedung SD Negeri 2 Cimancak di Kp.Taringgul, Desa Cimancak, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak - Banten punya komitmen, akan melakukan pekerjaan sesuai Rencana Anggaran Bangunan dan Biaya. Hal ini di sampaikan Eman selaku mandor kepada awak media ini, Kamis (25/4/2024) di lokasi.

Eman menuturkan selaku pelaksana di lokasi pembangunan gedung SD Negeri 2 Cimancak, berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan RAB yang sudah di tentukan.

"Apa yang ada di RAB, akan kami laksanakan, termasuk keramik/lantai akan kami ganti pak, kami tidak mau di kemudian hari ada masalah," ucapnya.

Sementara Haji Asri selaku pemilik CV.Subur Makmur Sentosa saat di konfirmasi via panggilan WhatsApp, menyampaikan dirinya akan melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan yang sudah kita sepakati.


"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan lembaga yang mana telah melakukan kontrol sosial sesuai tufoksinya, ketika ada kekurangan dari pekerjaan kita yang tidak sesuai, kami akan melakukan perbaikan. Kami tidak alergi dengan kritik yang membangun," pungkasnya.

Saat awak media ini melakukan cek n ricek di lokasi, hasil pekerjaan yang di lakukan CV.Subur Makmur Sentosa cukup dan sesuai dengan panduan yang tertera di RAB, sesuai apa yang di sampaikan Sdr Eman selaku mandor lapangan.

(Didin)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum