Breaking News

Bakornas Garda Mencegah dan Mengobati Gelar Acara Bukber

Jelajah Hukum Bogor


Badan Koordinasi Nasional GMDM (Garda mencegah dari pada Mengobati) yang bergerak dibidang rehabilitasi mencegah dan mengobati,adakan acara buka bersama(Bukber)yang bertempat di jalan Sukaharja No.8 Rt 05 RW05, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kamis(22/04/2021).               


Adapun pembahasan di Acara tersebut, seluruh Anggota juga membahas Terkait Tentang kinerja Bakornas,bagi siapa saja yang terkena ataupun pemakai barang-barang yang berkaitan dengan narkotika dalam jenis dan bentuk apapun.


Sementara saat ditemui Awak Media, Bang Bilall selaku ketua BAKORNAS ( Badan koordinasi nasional) Menjelaskan, Dengan Banyaknya IPWL (institut penerima wajib lapor) hadir sebagai Bentuk kepedulian dan membantu pemerintahan serta Masyarakat guna mencegah munculnya, barang-barang terlarang  yang sedang marak beredar dan menjadi penyakit Masyarakat ( Pekat )


" Peran Bakornas Untuk saat ini terus gencar Dan bersolialisasi ke pelosok Desa-desa, Khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Bogor.Sudah Beberapa desa yang turut Bergabung, sangat Merespon positif tentang langkah dan kegiatan GMDM,"tandasnya.


Adapun harapan nya dengan hadirnya dan dibarengi kegiatan Bakornas, pihak-pihak Pemerintah Desa maupun masyarakat,bisa membantu dan melaporkan. Guna Memberantas,mencegah dan mengobati. Sekaligus mempersempit ruang gerak peredaran barang-barang terlarang tersebut.


" Sehingga akan melahirkan calon Generasi-generasi Anak Bangsa kedepan, supaya terbebas, bersih dari Narkoba,"pungkasnya.


 (Zikri/ilham)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum