Breaking News

PWRI Bogor Raya Gelar Buka Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jelajah Hukum Bogor


Keluarga Besar PWRI Bogor Raya melaksanakan buka bersama dan berikan santunan kepada anak yatim bertempat di cafe Food Hype Jalan Raya Pondok Rajek, Jumat (30/04/2021).



Acara Santunan anak yatim dan buka bersama dipimpin langsung Ketua PWRI Rohmat Selamat S.H.Mkn,didampingi Sekertaris Nurcholis S.E.,Dewan Pembina H.Risqan,dan jajaran pengurus DPC PWRI Bogor Raya.


Dalam acara tersebut dihadir tamu undangan Babinsa Koramil 2102 Cibinong,juga para tamu undangan lainya.

Sebelum acara santunan acara pertama Tausiah yang dibawakan oleh Ketua MUI K.H.Endang Heliq,Acara berlangsung dengan hikmah.


Babinsa Serma W. Silalahi memberikan sambutan dan menyampaikan dalam sambutannya, salam maaf dari Komandan Kodim 0621/kabupaten bogor berhalangan hadir serta menyampaikan agar terus bersinergi dengan PWRI Kabupaten Bogor. 


" Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya yang selalu mengangkat kenerja para Babinsa di wilayah," ungkapnya.


Lebih lanjut ,Wartawan itu pasti terlihat dari penampilan dan cara berpakaian rapi dengan dengan beretika dan pastinya mengedepankan kode etik jurnalis dan perpedoman pada UU No 40 tahun 1999.


Tidak lupa juga di Acara tersebut mendo'a kan para awak kapal selam Nanggala 402 yang telah gugur.


" Mari kita berdo'a bersama untuk para awak KRI Nanggala 402, agar arwah para patriot bangsa arwahnya berada disisi Allah SWT Aamiin,serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, dan dikuatkan Imannya," Ucap Serma W. Silalahi.


PWRI Bogor raya yang menyisihkan rezekinya mengajak Bukber dan memberi santunan kepada anak yatim.


" Semoga mendapatkan balasan dari Allah, PWRI semakin jaya ,sehat selalu dan sukses," harapnya.


Ketua PWRI Rohmat Selamat S.H.Mkn menyampaikan, pada seluruh awak media yang tergabung dalam wadah PWRI agar terus berbuat baik dan terus berkarya sebagai mana kita pilar 4 yang benar-benar menjaga tatanan dan sebagai kontrol sosial yang baik.


" Agar bisa bersama-sama membangun bangsa Indonesia lebih maju lagi," tegasnya.


Ditempat yang sama, Ketua Pokja PWRI Bogor Barat Yusup S Abrag, sebagai Pimred Target Tipikor menambahkan bahwa kami hadir bersama anggota, demi kebersaman dan rasa peduli kami untuk bersama-sama dalam acara kegiatan ini.


" Mudah-mudahan kita semua tetap kompak dan tetap dalam satu wadah untuk mewujudkan cita-cita bersama,agar PWRI lebih baik dan maju," tutupnya.


(ilham)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum