Breaking News

Kunjungan Kedua Nasrudin Sumitra Pura Dalam Rangka Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Pengurus Ranting PDIP Desa Karangpapak

Jelajah Hukum Sukabumi


Silaturahmi dan Konsolidasi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan H.Nasrudin Sumitra Pura S.pd  bersama para pengurus ranting PDI Perjuangan Desa Karangpapak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Marinjung RT 01 RW 02 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/09/2021).



Rapat konsolidasi tersebut dihadiri 8 dari 11 pengurus PAC dan seluruh pengurus ranting PDI Perjuangan Kecamatan Cisolok.


Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan dari dapil I (satu) H.Nasrudin Sumitra Pura S.Pd pada awak media mengatakan,bahwa pada hari ini saya turun langsung sesuai dengan instruksi ketua umum. 


"Saya sebagai salah satu petugas partai harus turun kebawah langsung, yaitu dalam rangka konsolidasi dan evaluasi kerja pengurus partai, khususnya ditingkat P.A.C ranting dan anak ranting," ucapnya.


H.Nasrudin pun menambahkan bahwa saya juga selaku ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi merasa berkewajiban untuk melaksanakan instruksi tersebut.


"Ini adalah kedua kali nya saya turun langsung, setelah yang pertama di Desa Sirnaresmi,kali ini di Desa Karangpapak dan kebetulan ada usulan penggantian pengurus ranting. Ada 2 orang pengurus ranting mengundurkan diri karena sakit, yang mengakibatkan tidak bisa bekerja  untuk partai dan sudah tergantikan oleh 2 pengurus yang baru," terang H.Nasrudin Sumitra Pura.


H.Nasrudin pun menjelaskan bahwa rapat ini juga mengundang calon pengurus anak ranting di 4 dusun.


"Sekaligus pembentukan pengurus anak ranting sebanyak 5 orang/dusun,karena pada waktu awal memang belum terbentuk kepengurusannya dan sekarang ini baru terbentuk," imbuhnya.


Salah satu Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Karangpapak, yang bernama Oman mengatakan pada awak media jelajahhukum.com bahwa kami selalu merespon dan mengapresiasi dengan kehadirannya Pak Dewan Nasrudin Sumitra Pura,S.pd oleh karena itu beliau selalu berpesan Kami sebagai pengurus ranting agar dapat bekerja secara maksimal untuk masyarakat,khususnya untuk para anggota ranting PDIP bisa terjun langsung kemasyarakat.


"Adapun harapan saya sebagai salah satu ketua ranting PDIP yaitu mengajak untuk semua anggota bekerja keras, supaya kita lebih bisa bekerja secara maksimal. Itu pesan beliau yang selalu memberi bimbingan agar supaya bekerja keras  untuk membesarkan Partai PDI Perjuangan," pungkas Oman.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan makan Nasi liweut bersama, yang menandakan kedekatan dan kebersamaan Ketua PAC Cisolok Nasrudin Sumitra pura S.pd dengan para ketua ranting dan juga anggota beserta Anak Ranting Partai PDI Perjuangan.


(R.iyan sapta)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum