Breaking News

Diduga Akibat Dikeroyok, Ketua DPC JBB Kecamatan Bayah Mengalami Lupa Ingatan

(Caption: Ketua Jawara Banten Bersatu PAC Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Ags/Ciney di duga menjadi korban pengeroyokan)
 

LEBAK, Jelajahhukum.com _ Ketua Jawara Banten Bersatu (JBB) PAC Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Ags/Ciney di duga menjadi korban pengeroyokan dan pemukulan segerombolan orang di wilayah Kampung Cibayawak Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (24/4/2024).

Akibat dari dugaan pengeroyokan tersebut, Ketua PAC JBB Kecamatan Bayah mengalami luka-luka di bagian pipi dan memar-memar di bagian tubuh, serta mengalami lupa ingatan yang diduga akibat ada benturan pada bagian kepala belakang korban.

Selain dari Ketua PAC JBB, juga ada korban lain dari dugaan insiden pengeroyokan tersebut, yaitu anggota JBB PAC Kecamatan Bayah "O" (inisial_red) yang mengalami memar pada bagian muka dan tubuh, serta korban satunya lagi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan 'RL' akan tetapi ia tidak mengalami luka.

Sementara Cakra Daud Wijaya Panglima JBB Kecamatan Bayah meminta kepada APH dalam hal ini Polsek Bayah untuk segera memperoses hukum para pelaku teelrduga pengeroyokan.

"Apabila tidak diproses hukum, maka jangan salahkan kami bila berbuat seperti mereka lakukan," tegasnya.

Sementara itu, Ayanah, Ibu kandung dari Ags Ciney bersikukuh agar para pelaku di proses hukum.

"Saya ga ridho anak diperlakukan seperti itu, ga punya salah. Kalau memang punya salah, salahnya apa? Saya ingin pelaku yang membuat anak saya begini segera ditangkap dan di proses hukum," ujarnya.

Belum diketahui apa yang memicu terjadinya dugaan pengeroyokan tersebut, dan saat ini tengah dalam penanganan Kepolisian Sektor Bayah Polres Lebak.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum