Menjelang HUT ke-1, Redaksi Media Jelajah Hukum Gelar Rapat Terbatas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menjelang HUT ke-1, Redaksi Media Jelajah Hukum Gelar Rapat Terbatas

JELAJAH HUKUM
Rabu, 08 September 2021

Jelajah Hukum Sukabumi


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Media jelajahhukum.com yang jatuh pada 01 Oktober 2021,maka redaksi mengadakan rapat terbatas mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan HUT ke-1 tersebut.



Pelaksanaan rapat terbatas tersebut dilaksanakan oleh jajaran pengurus maupun reporter Media Jelajah Hukum di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/09/2021).


Rapat terbatas ini merupakan rapat tahunan yang pertama kali dilaksanakan oleh Media Jelajah hukum karena baru berdiri satu tahun. Adapun rapat terbatas ini dilaksanakan mengingat peraturan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 


Adapaun pembahasan agenda rapat terbatas ini adalah :

1. Silaturahmi antar awak media Jelajah Hukum

2. Evaluasi kerja

3. Penggantian ID card

4. Persiapan kegiatan menjelang HUT ke -1


Pimpinan Redaksi Media Jelajah Hukum, Irwan Ramdan menyampaikan, bahwa media Jelajah Hukum berdiri pada tanggal 01 Oktober 2020, tidak terasa sampai saat ini sudah satu tahun Jelajah Hukum berdiri.


"Kita mengucap syukur kepada Allah SWT, Media Jelajah Hukum sudah berdiri satu tahun. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah mempercayakan kepada saya untuk memimpin media ini. Semoga segala aktivitas kita selalu terus diberi kelancaran oleh Allah SWT," paparnya.


Irwan pun menyampaikan rencana acara peringatan dan penyambutan hari jadi media Jelajah Hukum bahwa beliau menginginkan dalam acara tersebut di isi oleh kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan.


"Dalam kesempatan ini kita akan merencanakan agenda acara santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam rangka memperingati hari jadi Media Jelajah Hukum," tambahnya.


Keinginan dari Pimred ini mendapat respon yang baik dari Dewan Redaksi,Pimpinan umum dan semua jajaran wartawan jelajahhukum.com tentu saja kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan suatu hal kebaikan untuk kemanusiaan dimana saat ini kehidupan serba sulit, terutama yang dialami oleh para anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Seperti yang di sampaikan oleh wartawan media Jelajah Hukum Latip Pertama, bahwa dia setuju dengan rencana tersebut.


"Kita bisa menunjukan peran kita kepada masyarakat luas dalam hal kemanusiaan, kita dapat memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat di bidang informasi dan media, selain itu juga kita dapat membantu masyarakat miskin termasuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa," pungkasnya.


Hasil dari rapat tersebut, Media Jelajah Hukum sepakat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-1, akan mengadakan santunan anak yatim piatu di wilayah sekitar kantor Media Jelajah Hukum di Kampung Tugu Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, dengan sasaran anak yatim piatu sebanyak 150 orang yang sudah tercatat di Desa Cibodas dan 50 orang dari luar Desa Cibodas.


Dalam hal pendanaan kegiatan tersebut, tentunya memerlukan biaya yang cukup besar,sehingga memerlukan kerjasama dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

Semoga setiap langkah kita mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.


(Tim JH)