Breaking News

SAH, Nasrudin di Lantik Menjadi Anggota DPRD Fraksi PDIP Gantikan Almarhum Ace Herlina

Jelajah Hukum Sukabumi


Sah, H.Nasrudin Sumitra Pura,S.pd di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan, daerah pemilihan satu kabupaten sukabumi,yang menggantikan almarhum H.Ace Herlina yang telah tutup usia.

Proses peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD tersebut digelar di Kantor DPRD Jalan Jajaway Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi,pada awal rapat paripurna, Senin (06/09/2021).



Ketua DPRD dari fraksi Partai Gerindra,Yuda Sukmagara memimpin langsung peresmian penggantian antar waktu tersebut. Di isi dari mulai penanda tanganan surat keputusan (SK) oleh dewan yang baru dilantik H.Nasrudin, saksi tokoh agama dan terakhir Ketua DPRD Yuda Sukmagara.


Di lanjut penyematan pin Anggota DPRD oleh Yuda kepada Nasrudin sebagai tanda pengesahan menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.


Hadir pada rapat paripurna tersebut,Bupati Kabupaten Sukabumi H.Marwan Hamami,Ketua DPRD Yuda Sukmagara,Sekda Ade Surryaman, para unsur forkopimda dan juga jajaran pimpinan serta anggota DPRD, Ketua KPU Feri Gustaman, Ketua Bawaslu Teguh Haryanto,serta tamu undangan lainnya.


Di akhir acara pelantikan tereebut, H Nasrudin mengatakan, saya ucapkan pertama-tama syukur Alhamdulillah,  pelantikan ini berjalan dengan lancar tanpa sesuatu apapun.


"Prosesi dari awal sampai akhir lancar dan saya juga ucap sukur Alhamdulillah dan terima kasih yg sangat mendalam dan tak terhingga kepada teman-teman dan rekan-rekan,baik dari Partai khusus nya,kemudian juga dari ranting, PAC dapil satu," ucap Nasrudin.




Masih kata Nasrudin, saya juga mengundang ranting di kecamatan Cisolok, Alhamdulillah nampak hadir. Mereka dalam hal ini memperlihatkan antusiasme nya dan gembira.


"Sesuai intruksi ketua umum,saya akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dewan, di antara nya turun ke bawah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan itu salah satu tugas saya nanti," pungkas Nasrudin.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum