Breaking News

Silaturahmi Pengurus dan Anggota LBH Aksiyasa

Jelajah Hukum Bogor


Suasana lepas dan akrab terjalin dalam acara silaturahmi para pengurus dan anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aksiyasa yang di adakan di Pondok Nabila Amira, Gunung Bunder, Sabtu (13/11/2021).



Acara Silaturahmi Anak Bangsa yang bertema "Mempererat Tali Persaudaraan Untuk Maju Bersama" mengundang Pengurus Yayasan Surya Bashum Indonesia (SBI) yang dihadiri langsung oleh Ketua Umumnya Irfan Pribadi serta rekan-rekan Relawan Aksiyasa yang sama pandangan dan visi misi dalam kegiatan yang pernah dijalani bersama.


Ketua pengawas LBH Aksiyasa Gie Martomo dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan dan mengharapkan Lembaga Bantuan Hukum Aksiyasa dan Yayasan Surya Bashum Indonesia agar dapat berkolaborasi dan bersinergi saling mendukung, agar dapat maju dan berkembang bersama-sama.


"Hari ini kita berkumpul di sini berupaya mempererat tali silaturahmi,agar kita bisa terus sama-sama dalam membantu masyarakat yang mempunyai permasalahan hukum," ujarnya.


Disini, lanjut Gie Martomo,kita juga akan ada diskusi dan evaluasi dengan para Asisten Pengacara/Paralegal,agar dapat bergerak sesuai tupoksi dan tugasnya sebagai Pemberi Bantuan Hukum (PBH) kepada masyarakat.


"Mudah-mudahan acara silaturahmi Anak Bangsa ini berjalan dengan hikmat dan lancar," pungkasnya.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum