Breaking News

Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg PDI Perjuangan Sukabumi di Beri Pembekalan oleh Ribka Tjiptaning

 


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Dengan menyiapkan berbagai  kerja kerakyatan serta menerima Pembekalan Strategi Kemenangan dari dr Ribka Tjiptaning , para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota dan Kabupaten Sukabumi, Siap merebut Kemenangan di Pileg 2024 nanti.

Hal tersebut menjadi agenda pembahasan pada Rapat Konsolidasi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) yang di ikuti puluhan Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rapat Internal partai di Aula Sekertariat DPC PDI Perjuangan,  Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/2/2023).

Rapat secara tertutup tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana yang sekaligus menjabat Anggota DPR RI, dr Ribka Tjiptaning P.A.AK.

Diacara nampak hadir jajaran pengurus DPC Kota yang di pimpin Iwan Adhar Ridwan dan DPC Kabupaten di Pimpin H.Yudi Suryadikrama SH serta puluhan bacaleg PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kebetulan sekalian acara Reses, di reses ini mungpung bacaleg kota dan kabupaten kumpul menjadi 1 agenda acara. Tadi sedikit ada pembekalan lah secara internal, sekalian kita silaturahmi dengan para Bacaleg Kota dan Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Ya kebetulan kan Perwakilan DPR RI nya kan di sini, fraksinya saya DPP. Partai punya kewenangan untuk mensolidkan bakal bacaleg. Tentunya dengan semua itu untuk merebut kemenangan tidak mudah. Harus kerja keras tidak boleh saling gontok- gontokan, pokoknya kompak solid oke.

"Sehingga capaian target kursi DPRD Kota 6-7 kursi dan Kabupaten 8-10 kursi, itu bisa tercapai dengan baik," pungkas dr Ribka Tjiptaning di akhir acara.

(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum