Breaking News

Dzikir dan Doa Bersama Keluarga Besar Serikat Karyawan PUK SPL FSPMI PT LATINUSA Tbk

 


CILEGON, jelajahhukum.com - Keluarga Besar PUK SPL FSPMI PT Latinusa, Tbk menggelar kegiatan Dzikir dan Doa bersama, Dzikir yang  dipimpin oleh Ketua PUK Latinusa  Rahmatullah.AS dan Doa dipimpin oleh H.Ahyadi Yusuf (Pensiunan PT Latinusa Tbk) Acara berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG PT Latinusa, Tbk) Kota Cilegon, Selasa (04/04/2023).

Hadir diacara tersebut, Direktur utama PT Latinusa Tbk H.Jet Rinaldy, Direktur Keuangan H.Haris Suhadak, Perwakilan pensiunan H.Ahyadi Yusuf, Suharyanto Bac, H.Husaini, Hj. Sri Hartaty serta antusias pengurus dan anggota serikat karyawan yang tergabung dalam PUK SPL FSPMI PT Latinusa, Tbk.

Dalam sambutannya, H.Jet Rinaldy Direktur Utama PT Latinusa mengucapkan terima kasih kepada Serikat Karyawan Latinusa yang sudah menginisiasi jalannya acara Dzikir dan doa bersama, sehingga ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Serikat dengan  Perusahaan.

"Terima kasih sudah mengingatkan dan mengajak kami untuk Berdoa kepada yang Maha Kuasa (Allah SWT), sehingga Latinusa tetap bisa memberikan kontribusi dan memberikan kehidupan kepada karyawan dan keluarganya. Semoga ke depan Latinusa lebih baik," ucapnya.

Ketua PUK SPL FSPMI PT Latinusa, Tbk Rahmatullah AS dalam sambutannya  memberikan yel-yel/slogan perjuangan serikat yaitu Latinusa Jaya, Karyawan Sejahtera, Pensiun Bahagia, sekaligus dimomen Ramadhan tahun ini mengajak untuk tetap dan terus melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama, sehingga ibadah puasa dan ibadah ibadah yang lain dapat diterima oleh Allah SWT.

Sebagai ketua Serikat Karyawan di PUK SPL FSPMI PT. Latinusa, Tbk Rahmatullah AS menyampaikan dalam ajang silaturahmi ini kita isi dengan kegiatan Dzikir dan Doa bersama para jama'ah sekaligus anggota serikat, kegiatan ini berawal dengan menginisiasi kepada seluruh jajaran pengurus.

"Dibulan suci ini sekaligus juga kita berdoa dan mendoakan untuk perusahaan di mana tempat kita bekerja yaitu PT. Latinusa,Tbk. Maksud tujuannya agar Latinusa tetap berjalan beroperasi dan bisa memberikan penghidupan kepada karyawan dan keluarganya, terlebih bisa mensejahterakan seluruh elemen pekerja yang ada di PT Latinusa," ungkapnya.

Diacara ini juga, lanjut Rahmatullohllah, kami berikan cinderamata kepada karyawan yang pensiun diakhir bulan Maret 2023 kemarin, yaitu Ibu Sri Hartaty dan itu adalah sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian serikat kepada semua karyawan yang menjalani purna tugas.

"Dengan harapan karyawan tersebut tetap dan terus mendoakan kami untuk bisa memberikan yang terbaik kepada PT. Latinusa Tbk," harapnya.

Perwakilan pensiunan PT Latinusa Haji Achyadi Yusuf yang sekaligus juga adalah mantan Ketua Serikat di PT Latinusa kepada media menyampaikan ucapan Terima kasih tak terhingga kepada Serikat yang saat ini dipimpin oleh Pak Rahmatullah, dalam mengadakan acara ajang silaturahim sekaligus dzikir dan doa bersama ini adalah hal yang positif dan hal yang terbaik, karena tanpa iringan doa maka apalah jadinya.

"Mewakili pensiunan kami sangat support dan menitipkan tolong jaga dan rawat Latinusa sehingga tetap beroperasi untuk memberikan penghidupan kepada semua karyawan dan keluarganya terlebih juga kepada para pensiunan bisa membuat bahagia," pungkas Achyadi.

(Nina)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum