Breaking News

Idul Adha 1444 H, Ribka Tjiptaning Serahkan Sapi Qurban di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Hari Pertama  Idul Adha 1444 Hijriyah, anggota DPR RI Komisi VII (Tujuh) dari fraksi PDI Perjuangan, dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A,AK, menyerahkan satu ekor sapi. Penyerahan sapi Qurban di laksanakan disekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Jalan Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan Sapi Qurban tersebut di terima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama di dampingi jajaran pengurus DPC lain nya serta Kordinator Penyembelih Sapi Dian Herdiansyah beserta jajaran.

Dian Herdiansyah mengatakan, Ini jenis Sapi Peranakan Onggol (PO) Bobot berat sapi sekitar 300 kilogram.

"Tadi proses penyembelihan alhamdulillah berjalan lancar, semua ikut membantu proses penyembelihan sapi qurban ini," jelas Dian.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu dr Ribka Tjiptaning atas pemberian sapi Qrban yang di terimanya.

"Alhamdulillah hari ini kita menerima titipan satu ekor sapi Qurban dari ibu dr Ribka Tjiptaning, untuk nanti di sembelih dan daging nya kita bagikan kepada masyarakat sekitar kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan Desa Lembur Sawah ini," tuturnya.


Yudi pun menjelaskan, memang ibu dr Ribka Tjiptaning setiap tahun selalu berkontribusi dalam upaya berbagi di Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Sukabumi.

"Semoga ini bermanfaat buat semuanya dan semoga beliau di mudahkan Rezekinya," pungkas Yudi.

Reporter: Aep

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum