Breaking News

PK Palabuhanratu dari Partai Golkar Bagikan 1380 Paket Daging Qurban Kepada yang Membutuhkan


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi melalui pengurus kecamatan Partai Golkar Palabuhanratu mengadakan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang berlokasi di halaman Kantor DPD Kabupaten Sukabumi, Jalan Bhayangkara Kelurahan Palabuhanratu, Sabtu (01/7/2023).

Ada sekitar 5 ekor sapi yang disembelih panitia dan dijadikan 1380 paket daging yang didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sapi-sapi tersebut titipan atau amanah dari yang kesatu Hj.Dewi Asmara dari DPR-RI, yang kedua dari anggota DPRD Provinsi Jawa barat dan yang ketiga dari ketua DPD Partai Golkar kabupaten Sukabumi, dari bacaleg dapil 1 Kabupaten Sukabumi Hj. Rika Yulistiana dan yang kelima dari OPD kabupaten Sukabumi.

Ade BN sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Palabuhanratu di dampingi Sekretaris mengatakan kepada awak media, baik terimakasih untuk kedatangan rekan-rekan dari PERS.


"Saya merasa bangga dan kebetulan hari ini kegiatan penyembelihan hewan qurban yang di selenggarakan oleh DPD kabupaten Sukabumi yang berlokasi di PK Partai Golkar Palabuhanratu yang berjumlah 5 ekor, yang satu kiriman dari Hj. Dewi Asmara dari DPR RI yang kedua dari Anggota DPRD Jawa barat yang ketiga dari DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang ke empat dari ibu Rika Yulistiana sebagai Bacaleg DPRD kabupaten Sukabumi Dapil 1, yang ke lima dari OPD kabupaten Sukabumi," paparnya.

Ade BN pun menjelaskan bahwa Daging qurban tersebut dibikin menjadi 1380 paket yang di distribusikan kepada hak nya.

"Harapan kami, Kegiatan ini jangan sampai putus sampai disini, kegiatan akan rutin di jadwalkan kedepan nya sebagai ajang berbagi kepada masyarakat Palabuhan ratu yang membutuhkan," pungkasnya.


Srimulyani warga masyarakat Kampung Badak Putih Kelurahan Palabuhanratu Salah satu penerima daging qurban yang diberikan oleh panitia merasa bahagia.

"Saya ucapkan terimakasih Kepada DPD partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang memberikan paket daging pada saya. Semoga partai Golkar selalu Jaya," pungkasnya.

Reporter: A.Taopiq

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum