Breaking News

SSB IGOR KU 10 Berhasil Bawa Pulang Tiket Golden Geas Nasional VI Tahun 2023

 


SERANG, Jelajahhukum.com _ SSB IGOR Cilegon mengikuti pertandingan sepak bola Road to Geas Nasional VI tahun 2023 di lapangan SSB Gunung Pinang Kramat Watu Kabupaten Serang, Minggu (16/07/2023) dengan mengirimkan dua kategori KU 10 dan KU 12 sebanyak empat tim terdiri dari Igor hitam dan Igor Putih masing masing dua team.

Event Sepak Bola Road to Geas Nasional VI tahun 2023 KU 10 dan KU 12 diikuti dari 5 Kota Kabupaten yang mewakili daerah Regional Banten Barat.

Saat berakhirnya pertandingan kepada media Coach Fathul mengungkapkan Alhamdulillah dengan kerja keras berlatih dan membangun mental juara SSB IGOR KU 10 berhasil membawa pulang Tiket Golden Geas Nasional VI tahun 2023.

"Kepada anak didik, saya selalu menerapkan untuk selalu gemar maupun hobi berolahraga agar pada saat bertanding mental dan fisik sudah siap, jadikan momen kemenangan ini sebagai acuan untuk terus meningkatkan kualitas dalam berlatih juga terapkan kedisiplinan, juara sejati adalah yang bisa mengalahkan ego nya sendiri," ujar Fathul.

Ia pun menjelaskan bahwa Geas Nasional VI tahun 2023 yang akan dilaksanakan di bulan September mendatang di Kota Bogor sudah sangat dekat.

"Kami berupaya memaksimalkan kepada anak didik untuk terus semangat berlatih dan jangan bosan," tutup Coach Fathul.

(NN)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum