Breaking News

Kampanye Calon Kades Sukamaju Nomor 1 Jenal Abidin, Antusias Masyarakat Sangat luarrr Biasaa


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukabumi kini tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal, Pilkades itu akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 September 2023 nanti.

Sebelum dilakukan Pilkades, saat ini para calon Kepala Desa sudah mulai melakukan kampanye demi memikat pendukung. Seperti halnya yang sedang dilakukan oleh Calon Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi nomor urut 1 Jenal Abidin.

Jenal Abidin mengatakan bahwa agenda hari ini tadi kita sampaikan visi misi yang dihadiri oleh kurang lebih ada 1000 orang.

"Mudah- mudahan ini cikal bakal kemenangan nanti kedepan tanggal 24 September 2023 yaitu minggu depan," ucap Jenal Abidin saat diwawancarai awak media dikediamannya Kampung Citugu Rt 02 Rw 05 Desa sukamaju.


Adapun jadwal selanjutnya, masih kata Jenal, saya akan kunjungan (Saba Kedusunan) keliling mengunjungi warga dengan silaturahmi.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini semakin memperkuat tali ikatan persaudaraan, sehingga apa yang selama ini saya perjuangkan bersama rekan-rekan membuahkan hasil yang maksimal," harapnya.

Jenal Abidin pun menjelaskan tentang Visi Misinya, Visi nya yaitu menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang jujur, adil, amanah dan transparan dengan inovasi yang maju dan berakhlak.

Sedangkan untuk Misi nya yaitu, lanjut Jenal, yang pertama menata sistem kinerja aparatur pemerintahan desa, kedua menciptakan pelayanan yang cepat, tepat, tidak mengenal waktu, 24 jam saya siap.

"Disini apabila ada masyarakat yang mengalami keluhan apalagi di bidang kesehatan, saya akan langsung respon dan langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat. Sejati nya pemimpin itu yang diakui oleh masyarakat yang bisa hadir waktu itu, bukan susah untuk dihubungi," ungkap Jenal.


Yang ketiga, menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak dalam mengisi pembangunan, baik dalam infrastruktur di pemerintahan, mulai dari RT dan akan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh MUI dan DMI.

"Semoga memperbaiki ahlak saya, karena tidak menutup kemungkinan tidak lepas dari DMI dan MUI tokoh alim ulama kita akan kebablasan, mungkin itu untuk rohani juga penting. Supaya infrastruktur terbangun pembangunan mental spiritual pun bisa terbangun," tuturnya, Jum'at (15/09/2023).

Jenal Abidin berharap kepada masyarakat Desa Sukamaju semuanya, semoga saat memilih kepala Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak bisa hadir ke TPS untuk memilih diniatkan lillahita'alla.

"Semoga yang dipilih bisa amanah, jujur dan adil, bisa menjadi pemimpin yang di cintai masyarakatnya juga mencintai masyarakat nya," ujarnya.

(Video: Kampanye Calon Kades Sukamaju nomor urut 1 Jenal Abidin)

Mudah-mudahan pemilihan di Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak bisa terselenggara dengan baik, sukses tanpa ekses. Beda itu biasa, tapi persahabatan tetap terjaga.

"Jangan lupa Coblos Nomor 1, Sukamaju Satu Jenal Abidin Calon Kades Sukamaju nomor hiji," pungkasnya.

Antusias masyarakat Desa Sukamaju pendukung Jenal Abidin nomor urut 1 sangat luar biasa.

(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum