Breaking News

Komitmen Kades Jayanti Kepada Warganya, Ada 2 Hal yang Tidak Akan Ditolong oleh Pemerintah Desa Jayanti

(Caption: Kepala Desa Jayanti, Nandang,S.Ag)

SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Komitmen Kepala Desa Jayanti perlu diapresiasi oleh semua pihak, dimana Nandang,s.ag selaku Kepala Desa Jayanti berkomitmen bahwa tidak akan menolong warganya jika tersandung masalah hukum, yaitu Pembunuhan dan terjerat Narkoba. Hal tersebut disampaikan dengan tegas oleh Nandang,S.Ag pada acara pembukaan hari jadi ke 12 Desa Jayanti, Minggu (21/04/2024).

Kepala Desa Jayanti Nandang, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, saya mengajak kepada semuanya bersyukur mengucapkan alhamdulilah, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Yang ingin saya sampaikan, atas nama pemerintah desa jayanti minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan kita semua panjang umur dan dipertemukan kembali dengan lebaran tahun depan.

"Ada sebuah kebanggaan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bahagia bagi seluruh warga desa jayanti, dimana desa jayanti sedang melaksanakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 5 april 2024 kemarin. Kebetulan 5 April kemarin kita sudah melaksanakan istigosah dan rapat bersama. Dimanan rangkaian kegiatan nya atau grand openingnya dimulai pada hari ini dengan kegiatan festival olahraga dalam rangka pencegahan narkoba," tutur Nandang.

Perlu saya sampaikan, masih kata Nandang, bahwa tahun ini kami memberikan kebebasan kepada seluruh tim, meskipun hanya dibatasi 12 tim saja, sesuai dengan hari jadi kita yang ke 12. Silahkan 3 orang pemain digabungkan, baik dari papua, kalimantan dan sebagainya, tapi batasan nya hanya 3 saja. Kenapa? karena kami ingin, mohon diberikan tontonan supaya menarik bagi warga kami, karena salah satu olahraga di desa jayanti ini yang sudah berkembang adalah kegiatan voly ball.


Perlu warga Desa Jayanti ketahui semuanya, Nandang pun menegaskan bahwa komitmen pemerintah desa jayanti yaitu 2 hal, terhadap yang tidak akan ditolong oleh pemerintah desa jayanti.

1. Ketika warga nya berkaitan dengan hukum urusan pembunuhan.

2. Kalau warganya sudah berurusan dengan narkoba, apapun jenisnya.

"Kami sudah berkomitmen, tidak akan menolong yang terkena 2 kasus tersebut. Oleh karena nya hari ini kami memberikan pencerahan, arahan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas, agar kami terbebas dan terselamat dari narkoba, terutama generasi-generasi muda. Jayanti Bersih Narkoba, Say No To Drugs," tegas Nandang.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum