Breaking News

Polsek Cicurug Gelar Jum'at Curhat Presisi, Tingkatkan Keamanan, Kenyamanan dan Keluhan Serta Masukan dari Masyarakat


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Cicurug, Polres Sukabumi, mengadakan kegiatan "Jum'at Curhat Presisi". Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Aspol Rt 04 Rw 07 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (26/04/2024) dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Jum'at Curhat Presisi adalah inisiatif yang diambil oleh Polsek Cicurug untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman tentang berbagai masalah hukum dan sosial yang kerap terjadi di lingkungan sekitar. Selama kegiatan, anggota Polsek Cicurug mendengarkan berbagai curahan hati dari warga, serta memberikan himbauan dan arahan yang konstruktif.

Himbauan kepada warga untuk melaporkan tindak pidana yang terjadi di wilayahnya kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cicurug dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cicurug, Mangapul Simangunsong, S.H,.M.H, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memperkuat kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan responsif terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut," ujarnya.

Kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, dengan dihadiri oleh warga yang antusias berpartisipasi dalam sesi curhat.

Polsek Cicurug berencana akan terus mengadakan kegiatan serupa secara berkala, sebagai wadah komunikasi efektif antara kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Cicurug.

Dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, yang merasa lebih dekat dan dapat berdialog secara langsung dengan pihak kepolisian tentang berbagai permasalahan yang mereka alami.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum