Breaking News

Rangkaian Acara Hari Jadi ke 12 Desa Jayanti Sudah di Mulai, Ini yang Disampaikan Ketua Panitia!


SUKABUMI, Jelajahhukum.com _ Rangkaian acara atau roundown acara Hari Jadi ke-12 Desa Jayanti sudah dimulai, suksesnya acara tersebut sudah pasti tidak luput dari kerja kerasnya panitia mempersiapkan semua kegiatan di hari jadi ke-12 Desa Jayanti. Seperti halnya di pembukaan kegiatan, diawali dengan tournamen voly ball, sebagaimana kegiatan hari jadi ke-12 Desa Jayanti tentunya serba 12, termasuk yang mengikuti tournament voly ball ini ada 12 Tim. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Hari Jadi ke-12 Desa Jayanti, Dede Sopiandi atau Pole sapaan akrabnya, Minggu (21/04/2024).

"Ada caption Festival olahraga dalam rangka pencegahan narkoba yaitu Say No to Drugs, Jayanti bersih narkoba. Dengan tujuan agar masyarakat desa jayanti menjadi masyarakat yang sehat. Sehat secara jasmani maupun sehat secara mental, terutama dalam pengembangan anak-anak muda," ucapnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, sambung Dede Sopiandi, panitia hari jadi desa jayanti melaksanakan berbagai open kegiatan, salah satunya ada Tournamen voly ball putra yang memang berbeda dari tahun kemarin.

"Di tahun ini kita menggelar semi open. dimana 3 orang boleh mengambil pemain dari berbagai daerah di Indonesia, juga bisa meningkatkan tensi serta kemeriahan yang luar biasa dan bisa menjadi tontonan yang menarik, khususnya bagi warga masyarakat Desa Jayanti, pada umumnya pecinta voly ball," terang Pole sapaan akrabnya.


Selanjutnya, lanjut Pole, ada tenis meja, yang Insya Allah akan digelar se'dapil I kabupaten Sukabumi, ada parade dongdang, ada karnaval budaya, santunan, serta bea siswa seluruh warga masyarakat desa jayanti, khususnya anak-anak berprestasi. Terus ada gebyar senam, hapiz Qur'an, lomba adzan, pidato RT dan RW se'desa jayanti dan diakhiri dengan kegiatan tablig akbar yang akan di gelar pada tanggal 30 April 2024.

"Mudah-mudahan di awal opening rangkaian hari jadi Desa Jayanti yang dibuka dengan kegiatan tournament voly ball putra semi open bisa menjadi tontonan yang menarik buat seluruh masyarakat Desa Jayanti. Kita doa kan, semoga di hari jadi ke 12 Desa Jayanti ini, desa Jayanti bisa semakin maju. Desa jayanti sudah termasuk predikat desa yang mandiri, Mandiri warganya, Mandiri Desanya," pungkas Pole.

(*one)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum