Breaking News

Dikira Tewas, Pria Ini Tergeletak di Pinggir Jalan

Dikira Tewas, Pria Ini Tergeletak di Pinggir Jalan

JELAJAH HUKUM ■ Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan komplek Perumahan Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Kamis (21/1/2021) pagi. Pria tersebut dikira warga telah meninggal dunia karena tergeletak tanpa respon bahkan sangat dibangunkan.

Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pria yang tubuhnya penuh dengan tato tersebut masih dalam kondisi hidup. Pria tersebut diduga kuat tergeletak tidak sadar akibat mengkonsumsi minuman keras

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, tercium bau alkohol yang sangat menyengat. Diduga pria tersebut tergeletak akibat mabuk minuman keras.

Dari data yang diperoleh, pria tersebut diketahui berinisial AP (21) warga Desa Cilapar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga. Dia mengaku habis pesta miras bersama teman-temannya di wilayah Desa Bojanegara.

"Pria tersebut mengaku habis pesta miras pada malam hari, ia mengaku tidak sadar setelahnya hingga dibangunkan oleh polisi di komplek perumahan Bojanegara," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan pria tersebut kemudian kita amankan di Polsek Padamara. Kemudian kita berikan imbuan serta membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarganya melalui perangkat desa yang datang menjemput.

■ Tim Jelajah Hukum
© Copyright 2022 - Jelajah Hukum