Breaking News

PD IWO KABUPATEN SUKABUMI GELAR RAPIM PENETAPAN PROGRAM KERJA 2021

JELAJAH HUKUM,SUKABUMI

kegiatan Rapim pertama kalinya  berlangsung di RM Tahu Sumedang, Jalur Lingkar Selatan kabupaten Sukabumi Jawa Barat,Kamis (21/01/2021).

Acara tersebut  dihadiri Segenap unsur pimpinan yaitu unsut KSB dan para wakil,serta dipimpin langsung Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi Hj Elis Nurbaeti.

Ketua ikatan wartawan online (IWO) perwakilan daerah  kabupaten Sukabumi Hj Elis Nurbaeti  Acara tersebut berlangsung, dan ini  merupakan tindak lanjut dari rumusan hasil raker perwakilan daerah ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Sukabumi yang di bahas beberapa hari  yang Lalu.

" Ini adalah salah satu mandat penuh kepada pimpinan untuk menetapkan dan membuat skala pioritas program untuk selanjutnya ,yang sudah di tuangkan kedalam  Surat keputusan pimpinan tentang program kerja tahun 2021," tuturnya.

Sekertaris ikatan wartawan online (IWO) parwakilan daerah kabupaten Sukabumi Tantan Husnatani menambahkan Bahwa program kerja yang di tetapkan telah sesuai mekanisme organisasi dan bersifat bottom up,karena di usulkan oleh tiap-tiap bidang melalui rapat komisi saat kerja kesatu.

"Dengan demikian diharapkan,  pada implementasinya, program kerja ini akan menjadi tanggung jawab bersama segenap Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sukabumi untuk bergerak secara progressif guna memberi manfaat bagi masyarakat pada umumnya," Tutupnya.

(Dachi)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum