Breaking News

Artis Tengku Carren Curhat,Soal Cantik Harus Luar Dalam

Jelajah Hukum Sukabumi


Tengku Carren adalah sosok artis yang merintis dengan bekerja keras dan berjalan mulai dari titik nol, tentunya sebagai Artis dan Publik Figur dirinya selalu menjaga penampilannya.



Ketika disinggung sama Mata Sosial, soal tips kecantikan nya,dirinya memberitahukan kan dengan blak-blakan bahwa perempuan harus cantik luar dalam. 


" Cantik itu relatif menurut gue sih, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan,selain menjaga pola hidup sehat juga, kita harus jaga pola pikir yang sehat dengan cara berpikir yang sehat,kita akan tetap cantik," ungkapnya, Senin (07/06/2021) melalui sambungan Whatsapp pribadinya.


Tengku Carren juga memberikan rahasia utamanya, bahwa dirinya adalah pecinta air  putih dan juga olah raga rutin. 


" Jadi gue kalau bangun tidur itu minum air putih kadang yang angat kadang dingin biasa.sebelum melakukan aktivitas lain gua bangun tidur langsung minum air sebotol, ya kira-kira 600 ml lah. Itu rahasia gue sebenarnya," jelasnya. 


Selain itu, dirinya selalu ingat pesan orang tuanya, bahwa perempuan itu harus cantik luar dalam, artinya selain perawatan fisik ya itu tadi pola pikir yang sehat. 


" Gue selalu ingat pesan papih,bahwa perempuan harus cantik luar dalam, artinya  pola pikir kita harus sehat dan juga harus banyak bersyukur," terangnya. 


Dirinya membeberkan,bahwa pola pikir sehat adalah sangat besar pengaruhnya kepada kehidupan secara menyeluruh.


" Positif Thingking, jangan pernah singgung atau menyakiti orang lain, bahkan hewan sekali pun. Jadi gua juga di didik untuk smart sama papih," bebernya.



Jadi, bagi dirinya, dimanapun, kapanpun, sama siapapun, adalah ladang untuk berbuat baik.


" Kapanpun dimanapun sama siapapun, kita berbuat baik saja.Terutama berbuat baik pada diri sendiri, Tuhan, dan juga Lingkungan sekitar kita,serta sesama. Karena rejeki itu bukan ditilai dari harta saja, tetap dengan kita dikelilingi orang-orang baik, dalam kebaikan itu adalah rezeki yang lebih baik dan tak ternilai bagi gue sih," tandasnya. 


Masih menurut dirinya, cantik itu relatif.Tapi  sebagai kaum wanita bahwa dirinya harus menjaga penampilannya.


" Rahasia gue, minum air putih secukupnya, itu gue dari remaja lakukan itu, selanjutnya jaga pikiran, jaga hati, dan selalu bersyukur, jangan lupa olaharaga teratur. Apalagi di musim Pandemi Covid-19 tingkat terus pola hidup sehat dan bersih serta jalankan protokol kesehatan Covid-19," pungkas artis yang banyak bermain di berbagai judul sinetron ini.


(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum