Breaking News

BAPERA Kecamatan Simpenan Sudah Terbentuk dan Siap Bersinergi

Jelajah Hukum Sukabumi


BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) kecamatan Simpenan sudah terbentuk. Eko Septian di pilih menjadi ketua PK (Pemimpin Kecamatan) dengan personilnya  Agus Sugianto sebagai Sekretaris dan Yudi Santosa Sebagai Bendahara dan Beberapa anggota lainya yang menjadi struktural di PK Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (17/09/2021).



BAPERA diharapkan bisa sinergis dengan program pemerintah, sehingga peran Bapera dapat dengan cepat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di wilayah kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.


Saat di konfirmasi via Watssapp, Sekjen BAPERA Agus Sugianto Menyampaikan, Alhamdulilah dengan terbentuknya calon kepengurusan Bapera di tingkat kecamatan,saya berharap kedepanya bisa saling solidaritas dan juga mampu menjadikan sebuah wadah organisasi yang bisa menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan nya sebuah daerah khususnya yang ada di kecamatan Simpenan ini.


"Selamat buat Pak Eko Septian sebagai calon ketua PK yang Insyaallah akan segera di lantik secara serentak," ucap Agus.


Sementara itu, Hilman Sanjaya yang menjabat sebagai bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPD Bapera Kabupaten Sukabumi) menjelaskan, Intinya Bapera ini lahir untuk mendukung program pemerintah,memberi kemanfaatan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat.


"Di era milenial ini, program internet masuk desa akan kita dorong percepatan dan pemerataannya,” jelas Hilman Sanjaya.


Ketua DPD BAPERA Kabupaten Sukabumi.Drs.H.F.Efendi.SH.MH dan Sekretaris H.Subarkah.SPd serta Bendahara H.Asep Mulyadi.SPd memberikan support kepada calon Pengurus Tingkat Kecamatan yang akan segera dilantik secara serentak di 43 Kecamatan yang ada di kabupaten Sukabumi ini.



Anggota BAPERA Kabupaten Sukabumi terhitung sampe bulan September 2021 sudah mencapai tiga ribu lebih dan akan terus meningkat seiringnya waktu berjalan.


"Artinya hadirnya BAPERA di tengah-tengah masyarakat ini di terima dengan baik," pungkas Ketua DPD Bapera Kabupayen Sukabumi.


(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum