Breaking News

Pemdes Sukadamai Bersama Puskesmas Cicantayan Vaksinasi 50 Orang Lansia

Jelajah Hukum Sukabumi


Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadamai Kecamatan Cicantayan laksanakan vaksinasi covid-19 lanjutan. Acara digelar di Aula kantor Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/09/2021).



Acara kegiatan vaksinasi di hadiri oleh Kepala Desa Sukadamai (Rudi Hartono,S.pd) beserta perangkat desa,Perwakilan Kecamatan Cicantayan,Bhabinkamtibmas,Babinsa, serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Cicantayan 


Kepala Desa Sukadamai,Rudi Hartono,S.pd mengatakan,Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan vaksinasi lanjutan.Setelah sebelum nya kita melaksanakan beberapa kali acara seperti ini,namun untuk hari ini kita gelar dengan target vaksinasi buat lansia sebanyak 50 dosis vaksin sinovac.


"Karena kita punya jatah dari puskesmas sebanyak 50 dosis vaksin yang di peruntukan buat lansia dan sekarang pun acara masih terus berjalan. Insya Allah 50 dosis vaksin ini bisa tersalurkan semua,sebab antusias masyarakat untuk di vaksin saat ini lumayan banyak," ucap Rudi.



Lanjut Rudi, bisa di lihat tadi juga banyak yang mau daftar untuk di vaksin dari kalangan non lansia yang mau ikut.Namun hari ini jatah nya buat lansia,jadi belum bisa buat mereka. Itu membuktikan bahwa antusias masyarakat saat ini sangat bagus sekali,terutama di desa kami ini. 


"Saya selaku Pemdes akan selalu melaksanakan program pemerintah, terutama program vaksinasi ini,karena sangat berarti buat masyarakat kami dalam upaya menambah kekebalan tubuh serta menaikan imun di tengah pandemi seperti ini," terangnya. 


Kami Pemdes Sukadamai akan selalu siap melaksanakan dan membantu program  pemerintah ini,terutama pemenuhan target vaksinasi sampai mencapai angka 50 persen.


"Insya Allah bisa tercapai," pungkas Kades Sukadamai, Rudi Hartono.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum