Breaking News

SMA Negri 1 Parakansalak Gelar Milad ke 17 Tahun dan Isra Mi'raj 1443 Hijriah


Jelajahhukum.com||Sukabumi_SMA Negeri 1 Parakansalak pada 23 Maret 2022 menjadi momen istimewa dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -17. Walaupun diperingati ditengah pandemi covid-19, tapi momen tersebut semuanya pun berbahagia dan seluruh kegiatan perayaan yang biasa digelar serta dirayakan secara meriah,untuk kali ini di tiadakan. Acara ini juga dipadukan dengan memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1443 Hijriah, Rabu (23/03/2022).


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Parakansalak, Didin Jamaludin S.Pd,.M.Pd kepada awak media mengatakan, alhamdulilah acara hari ini berjalan dengan lancar dan kami juga ucapkan terimakasih kepada pejabat Provinsi,pejabat Kabupaten Sukabumi serta seluruh undangan yang hadir. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh sekolah untuk mewadahi segala potensi bakat dan pengkayaan wawasan serta pengalaman siswa di berbagai bidang dan SMA Negeri 1 Parakansalak ini punya Jargon yaitu 'SMA Negeri 1 Parakansalak SMA Masa Depan'.


 “Peringatan HUT ini bertujuan untuk memberikan panggung bagi berbagai potensi, kreasi dan performa terbaik seluruh warga sekolah. Baik siswa, guru maupun staff tata usaha sekolah, sekaligus sebagai perwujudan rasa cinta dan bangga kepada almamater," ungkapnya.


Tadi juga, lanjut Didin, ada pemotongan 17 tumpeng dan diberikan kepada para pendiri dan mantan kepala sekolah serta pejabat lainya.


"Ya tujuannya agar mendapatkan keberkahan," ujarnya.



Di samping milad yang ke-17, SMA Negeri 1 Parakansalak juga sekaligus Memperingati Isra Mi'raj dengan harapan melangkah lebih arif dengan semangat Isra Miraj.


"Seluruh warga sekolah, baik siswa, guru dan staf tata usaha tetap berkomitmen memberikan persembahan dan kreasi terbaiknya dalam memeriahkan dan mendukung kinerja di sekolah," pungkasnya


Reporter: Hilman

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum