Breaking News

Bacaleg Partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Sukabumi Leuleung Kwan Boen Liong Siap Maju di Pileg Tahun 2024

(Foto: Leuleung Kwan Boen Liong, Bacaleg Partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Sukabumi)


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Salasatu Fungsionaris dari partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, Leuleung Kwan Boen Liong atau sering di sapa Pak Leuleung ini siap maju menjadi Bacaleg Partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Sukabumi di Pileg tahun 2024 nanti.

Saat ditemui awak media di Hotel Desa Resort Cimaja yang juga pemilik usaha di hotel tersebut, Leuleung mengatakan, tujuan saya menjadi Bacaleg di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi ini yaitu ingin membantu masyarakat, karena diduga sekarang ini adanya tidak ada kestabilan dalam membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan ketika nanti saya terpilih dan bukan mensombongkan diri, tetapi kemungkinan untuk memberikan bantuan kemasyarakat itu sampai tujuan. Itu tujuan saya mencalonkan dewan," ungkap Leuleung, Minggu (05/02/2023).

Jika saya tidak terpilih pun, masih kata leuleung, niat saya akan selalu membantu, jadi memang itu tergantung dari masyarakat yang memang punya argumen sendiri dan menilai dari saya sendiri seperti apa.

"Kalau jadi dewan itu kan harus dipilih dan yang memilihnya itu masyarakat, jadi dari masyarakat untuk masyarakat, supaya bisa mensejahterakan masyarakat dan mungkin seluruh dewan juga begitu. Jadi kan hasil tujuan terakhirnya yaitu jangan membohongi masyarakat, itu yang terpenting. Karena kalau membohongi masyarakat, mungkin menurut agama sama yaitu berdosa," jelas Leuleung.

Leuleung pun berharap kedepannya supaya masyarakat lebih konsentrasi memilih dewan yang betul-betul mensejahterakan masyarakat dan membela masyarakat. Jangan hanya milih, harus betul-betul memilih orang yang kredibel yang membantu masyarakat, karena 5 tahun yang akan datang itu tergantung mereka. Kalau misalkan pas pemilihan nanti masyarakat salah pilih, jangan salahkan lagi kalau misalkan ada bantuan apa pun tidak sampai ke masyarakat, karena penyambung tangan dari pemerintahan pusat di legislatif itu dewan, bantuan dari pusat itu uang masyarakat yang juga akan diberikan ke masyarakat.

"Kalau mereka tidak nyambung ya sulit masyarakat juga. Makanya masyarakat harus hati-hati memilih dan jangan asal pilih. Karena kan sekarang banyaklah, tidak harus saya sebutkan, tetapi yang paling penting harus lebih teliti lagi jangan salah pilih," terang Leuleung.

Ia pun menegaskan bahwa jangan karena uang dan jangan karena dia seolah-olah yang terbaik, tapi yang terbukti saja.

"Sekarang kan banyak dewan yang terbukti, siapa yang benar-benar memenuhi keinginan masyarakat dan siapa yang tidak memenuhi keinginan masyarakat. Itu sudah salah satu contoh, maka itu lah yang harus diteliti oleh masyarakat, jangan sampai sekarang bilang A tapi hasilnya B," papar Leuleung.

Ketika awak media menanyakan, kenapa ingin mencalonkan Bacaleg dari Partai Golkar, sedangkan masih banyak partai yang lain?

Ia pun menjelaskan bahwa partai Golkar adalah salah satu partai tertua, partai besar, dan partai yang tidak berontak atau partai yang selalu mendukung pemerintahan untuk membangun Indonesia.

"Kita ada slogan, Suara golkar itu suara rakyat atau golkar menang rakyat sejahtera, itu salah satu slogan. Karena memang mudah bersatu antara partai golkar dengan rakyat, itu yang paling utama," pungkasnya.

(Tim)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum