Breaking News

Jalan Menuju Kampung Gunung Rompang Dapat Perhatian Khusus dari Fransiska Prayudi Bacaleg Dapil 1 Partai Golkar

 


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Perjuangan Fransiska Prayudi untuk terus mendengar suara rakyat tidak henti-hentinya dilakukan, politisi dari Partai Golkar Bacaleg Dapil 1 ini tidak ragu untuk turun langsung di kampung-kampung pinggiran meskipun perjalanannya sangat extrim untuk dilewati. 

Itu sebagai upaya bertemu, mendengar dan memperjuangkan hak warga, Seperti yang dilakukan fransiska prayudi di Kampung Gunung Rompang RT 10 RW 11 Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (27/02/2023).

Kehadiran Bacaleg DPRD dari Partai Golkar Dapil Sukabumi 1 ini selalu mendapatkan sambutan hangat para warga, bahkan mereka sangat antusias. Tidak sedikit yang meminta untuk selfie hingga menunjukan sikap kedekatannya dengan memeluk dan bersalaman dengan Fransiska Prayudi.

Dalam penyampaian nya mengatakan, saya datang untuk silaturahmi dan dengarkan langsung dari warga apa yang menjadi keluhan-keluhannya, saya tampung untuk nanti diperjuangkan.

"Keluhan warga Kampung Gunung Rompang ini ingin infrastruktur jalan desa segera diperbaiki yang selama ini hancur," ungkapnya

Selain mendengarkan keluhan warganya Fransiska Prayudi memaparkan beberapa program yang saat ini sudah berjalan.

"Selain menampung aspirasi warga, saya pun membantu pengurusan ijazah apabila ditahan oleh pihak sekolah karena tunggakan, membantu pengobatan secara gratis apabila ada warga yang mau berobat dengan alasan kendala tidak ada biaya atau BPJS, merenovasi bangunan masjid dan pesantren. Semoga apa yang saya sampaikan ini sebagai program ada manfaatnya buat warga masyarakat khususnya yang ada di Dapil 1," Jelasnya.

(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum