Breaking News

Ratna Sekar Arum Dampingi Baksos Pengobatan Gratis Tim RTP di Jampang Tengah

 


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Bakal Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi daerah Pemilihan V Kabupaten Sukabumi, Ratna Sekar Arum ikut serta mendampingi Bakti Sosial Pengobatan gratis yang di gelar Tim dr Ribka Tjiptaning Proletariyati (RTP) A.AK, di Kecamatan Jampang, Jum'at (10/2/2023).

Ratna yang siap berangkat mewakili dapil V (lima) Kabupaten Sukabumi terus bergerak di berbagai kegiatan kemasyarakatan, di antaranya ikut serta mendampingi bakti sosial pengobatan gratis Tim RTP yang dilaksanakan di dua Desa daerah Kecamatan Jampang Tengah, Desa Sindangresmi dan Desa Bojong Tipar.

Nampak hadir Jajaran Tim Pengobatan gratis dari RTP,  dr Kris Dwi Utomo, dr Runtun, serta jajaran pembantu medis, anggota DPRD Paoji Nurjaman SE, sebagian Bacaleg dapil V diantaranya, H Jenal, Acep yang didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Jampang Tengah Asep Heri beserta para pengurus ranting setempat.

Dalam sambutannya, Ratna Sekar Arum mengatakan, hari ini kita kedatangan Tim Bakti Sosial Pengobatan gratis dari anggota DPR RI Komisi VII (tujuh) dari fraksi PDI Perjuangan, untuk melaksanakan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis kepada bapak/ibu semua.

"Semoga bapak/ibu semuanya bisa ikut serta di pengobatan gratis ini dan ini sangat bermanfaat sekali buat semuanya. Bagi yang tidak mempunyai fasilitas BPJS, bisa ikut langsung pengobatan ini dan pengobatan ini tidak di pungut biaya sepeser pun atau gratis. Semoga kebaikan bu Ribka Tjiptaning bisa bermanfaat buat semuanya, mari kita do'a kan, semoga beliau sehat dan sukses selalu," pungkas Ratna.

(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum