Breaking News

Batuud Koramil 0622-01/Cisolok Hadiri Muscam KNPI Tingkat Kecamatan Cikakak


Jelajahhukum.com||Sukabumi - Batuud Koramil 0622-01/Cisolok dari jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi mengikuti kegiatan Musyawarah pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi. Musyawarah tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/03/2023).

Muscam Rabu pagi itu dihadiri oleh Para perwakilan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Cikakak, Camat Cikakak serta aparat Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Batuud Koramil 0622-01/Cisolok Sertu Lubis.

Tujuan dari kegiatan muscam KNPI tingkat Kecamatan Cikakak adalah Melalui Konsolidasi dan Kaderisasi Organisasi, Kita tingkatkan soliditas, Kompetensi dan peran serta pemuda /KNPI dalam menggembirakan pembangunan kepemudaan di Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Sertu Lubis menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah kecamatan (Muscam) tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan maksimal setiap tahun.

Batuud Sertu Lubis menambahkan beberapa hal yang pada intinya dalam pelaksanaan Muscam KNPI diharapkan berjalan sesuai dengan aturan dan kondusif.

”Saya harapkan seluruh peserta yang hadir di acara muscam ini khususnya para OKP bisa saling mendukung dalam upaya menciptakan situasi keamanan kecamatan Cikakak betul betul kondusif dan jadikan eksistensi pemuda di masyarakat menjadi lebih unggul, cerdas dan inovatif menuju kebaikan.” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, dan nyaman di Kabupaten Sukabumi dan khususnya Kecamatan Cikakak, serta semua lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Cikakak.

(Novita)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum